Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Anne Kania Tresna Dukung Peran Perempuan Dalam Pembangunan Ekonomi dan Sosial

Anne Kania Tresna Dukung Peran Perempuan Dalam Pembangunan Ekonomi dan Sosial
Kabaran Cimahi, - Untuk mendukung peran perempuan, agar mencapai kesetaraan gender dan kesejahteraan serta mengangkat harkat martabat wanita dan fokus pada peningkatan pendapatan keluarga.

Itulah yang diungkapkan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gelora Indonesia (Gelora) Indonesia Kota Cimahi, Anne Kania Tresna, Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi, Kecamatan Cimahi Tengah (Kelurahan Cimahi, Kelurahan Padasuka dan Kelurahan Setiamanah).

Ia juga menjelaskan, program pemberdayaan perempuan pada peningkatan pendapatan keluarga untuk memberikan dukungan nyata terhadap peran perempuan dalam pembangunan ekonomi dan sosial.

"Peningkatan pendapatan keluarga dapat tidak hanya bagi perempuan itu sendiri tetapi juga untuk keluarga dan komunitas secara keseluruhan," terang Anne Kania Tresna dalam program unggulannya.

Tak hanya itu, di jelaskan Anne, peningkatan pendapatan keluarga membawa dampak positif yang meluas, mencakup aspek-aspek seperti peningkatan kesejahteraan keluarga, akses terhadap pendidikan dan kesehatan, serta kontribusi positif terhadap pembangunan ekonomi lokal.

"Dengan memperkuat ekonomi keluarga, perempuan dan keluarga secara keseluruhan dapat mengalami peningkatan taraf hidup dan memiliki lebih banyak peluang untuk berkembang," harapnya.

Dengan memperkuat ekonomi keluarga, Anne berharap masyarakat dapat lebih mandiri secara finansial, meningkatkan akses terhadap layanan pendidikan dan kesehatan, serta berkontribusi positif pada pembangunan ekonomi di tingkat lokal dan lebih luas, khususnya di Kota Cimahi.

"Pemberdayaan ekonomi keluarga, khususnya perempuan, memiliki dampak jangka panjang yang signifikan terhadap pembangunan berkelanjutan," pungkasnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Anne Kania Tresna Dukung Peran Perempuan Dalam Pembangunan Ekonomi dan Sosial"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink