Askab PSSI Selenggarakan Pelatihan Lisensi D

Askab PSSI Selenggarakan Pelatihan Lisensi D
Kabaran Majalengka, - Aditya Yanotama peserta asal Balikpapan dan Ben Ismet dari Bekasi memberikan apresiasi terhadap acara kursus pelatihan Lisensi D yang diadakan oleh Askab PSSI di Stadion Warung Jambu dan Wisma Baznas Islamic Center Kabupaten Majalengka, (18/1/2024).

"Bahwa Keprofesionalan panitia, kenyamanan fasilitas, serta kualitas materi dan instruktur yang disajikan memberikan pengalaman yang baik bagi para peserta," kata Ben Ismet peserta dari Bekasi.

Penghargaan seperti ini, ia mengungkapkan, tentu memberikan dorongan positif untuk penyelenggaraan acara serupa di masa mendatang.

Kesejahteraan peserta, fasilitas yang memadai, dan perhatian terhadap detail seperti sarapan, transportasi, dan akomodasi semuanya menjadi faktor penting dalam kesuksesan suatu acara.

Aditya Yanotama peserta asal Balikpapan mengungkapkan meskipun berhadapan dengan kendala bahasa, mereka berhasil menikmati acara dan merasa nyaman selama berada di Kabupaten Majalengka.

"Meskipun Keberagaman peserta dan upaya untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pembelajaran adalah faktor penting dalam keberhasilan kursus tersebut," ungkapnya.

Meskipun, Aditya mengatakan mengalami kendala dalam memahami beberapa materi, kehadiran Coach Lukas Tambunan sebagai instruktur memberikan bantuan yang berarti.

"Kombinasi antara pendekatan tegas dan penuturan yang sederhana memudahkan peserta untuk memahami pelajaran. Selain itu, pelayanan yang baik dari panitia turut menciptakan pengalaman yang menyenangkan," pungkasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Askab PSSI Selenggarakan Pelatihan Lisensi D"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1