Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Caleg Sofia Yulinar Surachman Hadir di Kampung Mengger

Caleg Sofia Yulinar Surachman Hadir di Kampung Mengger
Kabaran Bandung, - Kehadiran Sofia Yulinar Surachman, calon anggota DPR-RI Dapil 2 untuk Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, di Kampung Mengger Desa Sukapura, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, dalam rangka Hari Ulang Tahun HUT PDI Perjuangan ke-51 menunjukkan komitmennya terhadap partai dan interaksi langsung dengan masyarakat, Rabu (10/01/2024).

Acara ini dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan diri, berbagi visi, dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.


Sofia Yulinar Surachman mengatakan mengenai nilai-nilai yang diperjuangkan oleh PDI Perjuangan, seperti kebersamaan, solidaritas, dan nilai perjuangan itu sendiri, mencerminkan komitmen terhadap prinsip-prinsip dasar partai.


"Pemahaman dan penegakan nilai-nilai tersebut dapat membentuk landasan etika dan moral dalam perjalanan politiknya, serta memperkuat identitas partai sebagai pemangku nilai-nilai tersebut," terangnya.


Sofia Yulinar Surachman menyampaikan keprihatinannya terhadap situasi demokrasi yang terabaikan, di mana nilai-nilai dan aturan sering kali diabaikan. Kritiknya terhadap tindakan amoral dan tindakan yang melanggar aturan, termasuk nepotisme yang dilakukan secara terang-terangan, mencerminkan keinginan untuk menjaga integritas dan prinsip-prinsip demokrasi.


"Semangat untuk membawa perubahan dan melawan perilaku yang tidak etis dalam lingkup politik adalah langkah penting untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap sistem demokrasi," jelasnya.


Sofia Yulinar Surachman menegaskan komitmennya terhadap nilai dan integritas dalam politik, serta keinginan untuk membawa perubahan dan gagasan baru sebagai caleg DPR-RI.


Pendekatannya yang tidak hanya menjual janji dan visi misi, tetapi juga menawarkan komitmen nyata dan ide-ide inovatif mencerminkan usaha untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.


"Harapan terhadap kemenangan kebenaran dan PDI Perjuangan optimisme terhadap masa depan politik yang lebih transparan dan berintegritas," tandasnya. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Caleg Sofia Yulinar Surachman Hadir di Kampung Mengger"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink