Deden Mulyana Tunjukan Kepedulian Terhadap Olahraga

Deden Mulyana Tunjukan Kepedulian Terhadap Olahraga
Kabaran Bandung, - H. Deden Mulyana nomor urut 4, sebagai Caleg DPR RI NasDem, menunjukkan kepeduliannya terhadap olahraga khususnya bola voli dengan menyerahkan piala tropi kepada para juara 1 dan 2 di lapangan Danalaga Ciwidey Kabupaten Bandung, pada Minggu (28/1/2024) sore.

Melalui kegiatan ini, beliau tidak hanya memberikan apresiasi terhadap prestasi dalam bidang olahraga, tetapi juga berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk lebih aktif dalam berolahraga.

"Kami ingin dengan kegiatan ini dapat meningkatkan minat dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, sehingga dapat menjadi sarana untuk mengembangkan potensi diri dan menjaga kesehatan," katanya.

H. Deden Mulyana juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung pembangunan sarana dan prasarana olahraga yang memadai.

"Kami juga akan berusaha menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, serta terus memperjuangkan kepentingan olahraga agar diletakkan pada posisi yang lebih didengar oleh para pembuat kebijakan," bebernya.

"Dengan demikian, dalam acara penyerahan piala tropi kepada para juara bola voli, bukan hanya menjadi bentuk kepedulian pribadi, tetapi juga merupakan komitmen dan perjuangan nyata dalam memajukan olahraga," tambahnya. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Deden Mulyana Tunjukan Kepedulian Terhadap Olahraga"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1