Direktur Aspire Academy: Prabowo Subianto Bawa Semangat Besar Dalam Pengembangan Sepak Bola Indonesia

Direktur Aspire Academy: Prabowo Subianto Bawa Semangat Besar Dalam Pengembangan Sepak Bola Indonesia / Foto: Antara/Fajar Satriyo
Kabaran Jakarta, - Kerja sama antara Garudayaksa dan Aspire Academy Qatar akan membawa tim nasional Indonesia tampil di Piala Dunia.

Pendiri Akademi Sepak bola Garudayaksa, Prabowo Subianto menegaskan yaitu dapat memberikan kontribusi besar untuk perkembangan sepak bola Indonesia.

Sebelumnya kerja sama jangka panjang antara Garudayaksa dan Aspire Academy telah berlangsung selama sepuluh tahun.

"Untuk meningkatkan kualitas pembinaan pesepak bola di Indonesia fokus pada scouting, seleksi, sport medicine, dan pembinaan, harapannya adalah bisa membawa tim nasional Indonesia untuk bersaing di Piala Dunia," kata Pendiri Garudayaksa Football Academy Prabowo Subianto dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, (8/1/2024).

Kesuksesan Aspire Academy Qatar dalam membangun pembinaan pemain usia dini, seperti Akram Afif, Almoez Ali, dan Al Khuwalid Mustafa.

"Melihat kemajuan sepak bola Qatar, terutama sebagai tuan rumah Piala Dunia, menjadi contoh bagaimana pembinaan yang baik dapat mencetak pemain berkualitas dan membawa prestasi bagi timnas," jelas Prabowo.

Kerja sama yang mencakup pengembangan pemain muda, pelatihan pelatih, medical center, dan infrastruktur pengembangan lainnya.

"Garudayaksa dan Aspire Academy memiliki fokus yang jelas dalam menciptakan akademi sepak bola yang berkualitas, terutama untuk pembinaan pemain muda di kategori U-13, U-14, U-15, dan U-17," ungkap Prabowo yang kini juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI tersebut.

Direktur Aspire Academy, Ivan Bravo, mengungkapkan Prabowo Subianto membawa semangat besar dalam rencana pengembangan sepak bola Indonesia.

"Visi dan semangat Prabowo untuk mencapai tingkat tertinggi melalui olahraga dan sepak bola memotivasi Aspire Academy untuk menjadi mitra dalam projek besar ini," kata Direktur Aspire Academy Ivan Bravo. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Direktur Aspire Academy: Prabowo Subianto Bawa Semangat Besar Dalam Pengembangan Sepak Bola Indonesia"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1