Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Fraksi PKS, Supriadi Siap Dukung Penanganan Banjir di Melong

Fraksi PKS, Supriadi Siap Dukung Penanganan Banjir di Melong

Kabaran Cimahi, - Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PKS, Supriyadi menyatakan kesiapannya untuk mendukung penanganan banjir di daerah Melong.


Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Focus Discussion Group (FGD) di Kelurahan Melong.


Dalam diskusi tersebut, dibahas masalah langganan banjir setiap musim hujan.


Supriyadi berkomitmen untuk bekerja sama dengan rekan-rekan di DPRD Provinsi Jawa Barat dalam upaya penanganan masalah tersebut.


"Insya Allah, akan kami dorong semaksimal mungkin, bersama teman-teman di dewan tingkat Provinsi Jawa Barat juga ada," ujarnya, (22/1/2023).


Supriyadi menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Cimahi sebenarnya telah menganggarkan dana sebesar Rp 63 miliar untuk penanganan banjir di daerah Melong.


"Namun, implementasi anggaran ini terkendala oleh refocusing anggaran COVID-19 pada tahun 2022, sehingga dana dari provinsi tidak dapat direalisasikan," bebernya.


DPRD Kota Cimahi telah mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) untuk mengatasi masalah anggaran yang dibatalkan oleh Provinsi Jawa Barat.


Karena pembatalan tersebut, anggaran yang tersedia dari Cimahi tidak mencukupi untuk penanganan masalah banjir.


Supriyadi menambahkan, "Selain itu, kita juga akan mendorong ke pihak kementrian dan digabung dengan kabupaten dan kota lain, agar banjir ini tetap tertuntaskan," ucapnya.


Supriyadi menekankan bahwa dirinya dan anggota DPRD Kota Cimahi lainnya telah secara berulang kali mendorong Pemerintah Kota Cimahi terkait masalah anggaran untuk penanganan banjir di Melong.


"Bahkan, kemungkinannya, anggaran penanganan banjir tersebut dapat terealisasi. Oleh karena itu, pihak DPRD dan anggota DPRD Kota Cimahi untuk memastikan bahwa anggaran yang dibutuhkan untuk penanganan banjir di daerah Melong dapat diwujudkan," harapnya. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Fraksi PKS, Supriadi Siap Dukung Penanganan Banjir di Melong"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink