Mengenai Dampak Lingkungan Rencana Pembangunan Perumahan

Mengenai Dampak Lingkungan Rencana Pembangunan Perumahan
Kabaran Bandung, - PT. Kramat Jaya Cipta Perdana gelar Konsultasi publik dalam rangka penyusunan dokumen amdal rencana pembangunan perumahan Griya Prima Cluster Griya Padma di Aula Pendopo Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, pada Jumat (26/1/2024).

Pimpinan PT. Kramat Jaya Cipta Perdana sekaligus developer, Iwan disapa H Ende menyampaikan bahwa pihaknya sedang dalam proses penyusunan dokumen Amdal untuk rencana pembangunan perumahan Griya Prima Cluster Griya Padma.

"Konsultasi publik merupakan salah satu tahap penting dalam proses penyusunan dokumen Amdal, dimana pihak pengembang akan berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan masukan dan tanggapan terkait rencana pembangunan ini," katanya 

Tujuannya, kata H Ende, untuk mendapatkan informasi yang lebih komprehensif tentang dampak yang mungkin timbul dari rencana pembangunan ini serta mempertimbangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat sekitar. 

"Kami memberikan penjelasan tentang rencana pembangunan, termasuk dampak lingkungan yang mungkin timbul dan upaya mitigasi yang akan dilakukan. mereka memiliki kesempatan untuk memberikan pendapat, masukan, dan saran terkait rencana pembangunan ini, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengungkapkan pendapat mereka secara terbuka," sambungnya.

"Dengan adanya konsultasi publik, diharapkan rencana pembangunan perumahan Griya Prima Cluster Griya Padma dapat lebih memperhatikan kepentingan dan kebutuhan masyarakat sekitar serta dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan," pungkasnya. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Mengenai Dampak Lingkungan Rencana Pembangunan Perumahan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1