Nobar Piala Asia 2024, RUMI Bogor Raya Jalin Silaturahim Antarrelawan

Nobar Piala Asia 2024, RUMI Bogor Raya Jalin Silaturahim Antarrelawan
Kabaran Bogor, - Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) Bogor Raya menggelar event Nonton Bareng (NOBAR) untuk menyambut pertandingan sengit antara Indonesia dan Jepang di Piala Asia 2024, Rabu (24/1/2024).

Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan dengan kekalahan 3-1, para relawan, di bawah kepemimpinan Ketua RUMI Bogor Raya, Agung H. Lutfiansyah, tetap mengapresiasi perjuangan timnas Indonesia.

Agung H. Lutfiansyah menekankan pentingnya memahami perjuangan timnas Indonesia di lapangan.

“Meskipun kita mengalami kekalahan, semangat dan perjuangan timnas adalah cerminan semangat juang RUMI untuk terus berkontribusi dalam memajukan Indonesia melalui cara memenangkan Prabowo Gibran,” ujar Agung.

Tetap optimis, Agung menyampaikan bahwa fokus RUMI saat ini adalah mendukung pasangan Prabowo Gibran di Bogor Raya.

“Animo masyarakat terhadap Prabowo Subianto masih kuat di Bogor, dan kami yakin akan menjadi lumbung suara di Jawa Barat,” tambahnya.

Event NOBAR tidak hanya menjadi ajang untuk menonton pertandingan, namun juga menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahim dan memantapkan koordinasi antarrelawan.

Di Bondongan Bogor Selatan, yang dijadikan markas Pemenangan Prabowo Gibran, hadir para tokoh setempat dan pengurus RUMI SE Bogor Raya.

Dalam atmosfer yang penuh kebersamaan dengan ratusan masyarakat yang turut hadir, para tokoh setempat memberikan dukungan dan inspirasi kepada para relawan.

“Kita bersatu untuk mendukung Prabowo Gibran dan mewujudkan cita-cita bersama demi kemajuan Indonesia,” ujar Army Setyo Wibowo, salah satu Caleg Bogor Selatan dari Partai Demokrat yang turut hadir.

Event NOBAR Piala Asia 2024 di Bondongan Bogor Selatan tidak hanya menjadi wadah ekspresi kecintaan terhadap sepakbola, tetapi juga simbol semangat kolaboratif RUMI dalam menghadapi berbagai tantangan untuk memajukan Indonesia.

Dengan semangat yang tinggi, para relawan RUMI Bogor Raya siap terus berjuang bersama masyarakat demi meraih kemenangan positif dalam perhelatan politik mendatang. (PNI/Bd20) *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Nobar Piala Asia 2024, RUMI Bogor Raya Jalin Silaturahim Antarrelawan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1