Violia Azahra Suarakan Aspirasi Perempuan dan Masyarakat

Violia Azahra Suarakan Aspirasi Perempuan dan Masyarakat
Kabaran KBB, - Violia Azahra Caleg DPRD Provinsi Jabar III dari partai NasDem untuk Daerah pemilihan Kabupaten Bandung Barat hadir dalam acara silaturahmi akbar di Aula BHS Cimareme Kecamatan Ngamprah, pada Rabu 24Januari 2024.

"Mudah-mudahan disini (Cimareme) zender perempuan didengar dan ada suaranya untuk kaitan kita di Jawa Barat," kata Violia saat di temui awak media 

"Saya disini sebagai caleg Provinsi Jabar III   
Bandung Barat untuk di 16 kecamatan 165 desa yang dimana sebetulnya partai NasDem tidak memiliki incament. Mudah-mudahan dengan hadirnya saya akan menambah elektabilitas dari partai NasDem itu sendiri," sambungnya.

Menurutnya, sebagai kaum ibu juga seorang istri dimana akan mengetahui apa keinginan seorang ibu. 

"Maka saya hadir disini, InsyaAllah untuk kedepannya akan memberikan solusi serta menyuarakan aspirasi perempuan dan masyarakat," ujarnya.

Sebagai seorang perempuan dan ibu, dirinya sangat mengerti dan memahami perjuangan serta harapan-harapan yang dihadapi oleh masyarakat, terutama kaum perempuan. 

"Saya percaya bahwa dengan kehadiran saya sebagai caleg dari partai NasDem, elektabilitas partai ini akan meningkat. Karena saya akan berjuang dengan sepenuh hati untuk mewakili suara perempuan dan masyarakat serta menjalankan program-program yang bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat," ungkapnya.

Ia berharap dapat mendapatkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat untuk mewujudkan perubahan yang positif di daerah ini," pungkasnya. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Violia Azahra Suarakan Aspirasi Perempuan dan Masyarakat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1