Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

PKS Majalengka Lakukan Aksi Pembagian Ribuan Butir Jeruk

PKS Majalengka Lakukan Aksi Pembagian Ribuan Butir Jeruk / Foto: DetikJabar
Kabaran Majalengka, - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan aksi pembagian ribuan butir jeruk di Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatannya adalah strategi kampanye yang kreatif untuk mendukung pasangan calon capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Ketua DPD PKS Majalengka, Roni Setiawan, mengatakan bahwa penggunaan jeruk sebagai alat kampanye simbolisme kesegaran, yang dianggap memiliki kemiripan dengan pasangan calon AMIN.

"Gagasan 'segar', mencatat kesamaan warna oranye antara jeruk dan PKS," kata Roni, dikutip DetikJabar, Minggu (14/1/2024).

Roni Setiawan berharap bahwa dengan konsep kesegaran yang diusung, pasangan AMIN dan PKS dapat meraih suara maksimal di Pemilu, dengan target mencapai 80 persen.

"Tujuan bagi-bagi jeruk adalah untuk meningkatkan dukungan, kami menargetkan minimal 10 kursi PKS di DPRD Kabupaten Majalengka," ujar Roni.

Roni Setiawan menyebutkan aksi berbagi jeruk PKS Majalengka telah berlangsung sejak tanggal 5 Januari 2024, dengan sekitar delapan ribu butir jeruk sudah dibagikan selama masa kampanye.

"Bahwa distribusi jeruk dilakukan secara berkelanjutan di berbagai titik, dengan rata-rata 800 butir per titik," ucapnya.

Dengan rencana berlangsungnya aksi berbagi jeruk hingga akhir Januari, jumlah jeruk yang dibagikan berpotensi bertambah.

"Selain pembagian jeruk, kampanye ini juga mencakup flashmob yang melibatkan para kader dan simpatisan partai, dengan tema "Seger Bener," yang dijalankan serentak di seluruh Indonesia pada 14 Januari 2024, diikuti dengan kegiatan sapa masyarakat," jelasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "PKS Majalengka Lakukan Aksi Pembagian Ribuan Butir Jeruk"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink