Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Ratusan Kader NasDem Lakukan Kegiatan Penguatan Suara di Margahayu

Ratusan Kader NasDem Lakukan Kegiatan Penguatan Suara di Margahayu
Kabaran Bandung, - Ratusan kader NasDem di Kabupaten Bandung se-Dapil 2 melakukan kegiatan penguatan suara di tingkat TPS di kecamatan Dayeuhkolot, Margahayu, Katapang, dan Marga Asih.

Kegiatan ini melibatkan desa-desa masing-masing dan berlangsung pada hari Minggu, (14/1/2024), di Margahayu.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin (AY), yang juga merupakan Calon Anggota Dewan DPRD Provinsi, hadir dalam acara tersebut. H. Deden Mulyana S SI MM, Calon Anggota Dewan DPR RI dari Jabar 2, juga turut hadir.

Agus Yasmin mengatakan bahwa konsolidasi sebagai bagian dari pendidikan politik adalah kewajiban struktur partai. Tujuannya adalah agar para kader dapat lebih memahami dan aktif dalam peran serta politik mereka.

Agus Yasmin menegaskan kepada seluruh kader Nasdem yang hadir, khususnya di Dapil 2, untuk bersama-sama mendukung Calon Dewan DPRD Provinsi Agus Yasmin nomor urut 2, H. Deden Mulyana S SI MM Calon Dewan DPR RI nomor 4, dan Calon Dewan DPRD Kabupaten nomor 6 Faradipa Evrillia.

Faradipa Evrillia diakui sebagai kader muda berpotensi untuk mewakili Daerah Pemilihan Dapil 2, mencakup kecamatan Dayeuhkolot, Margahayu, Katapang, dan Marga Asih.

Dalam kesempatan yang sama, H. Deden Mulyana menyampaikan terima kasih kepada semua kader NasDem.

"Relawan yang dengan gencar mengkampanyekan serta mengajak masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya Daerah Pemilihan Dapil 2, untuk turut serta dalam pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang," ungkapnya. *
Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Ratusan Kader NasDem Lakukan Kegiatan Penguatan Suara di Margahayu"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink