Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Paradifa Evrillia Haniyan Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi dan Kebutuhan Masyarakat

Paradifa Evrillia Haniyan Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi dan Kebutuhan Masyarakat
Kabaran Bandung, - Calon anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai NasDem, Paradifa Evrillia Haniyan, S.Pd dengan nomor urut 6 untuk daerah pemilihan Margahayu, Margaasih, Dayeuhkolot, Katapang, hadir dalam acara konsolidasi struktur partai dan penguatan suara berbasis TPS. Acara ini diselenggarakan di Halaman Kantor DPD NasDem, pada Minggu (14/1/2024).

Paradifa Evrillia menyampaikan bahwa dalam acara tersebut, dipaparkan program visi misi dari calon anggota DPR RI, Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

"Bahwa konsolidasi ini untuk menjalankan tugas proses pendidikan politik kepada struktur partai," katanya.

Sebagai calon legislatif, Paradifa Evrillia menyampaikan programnya yang mencakup bidang pendidikan, pengembangan diri, dan pengelolaan sampah. Ia memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim kampanye dan relawan yang telah bekerja keras dalam mendukung kampanyenya.

"Saya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di dapil 2, dengan tujuan menciptakan pembangunan berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Paradifa berharap melalui konsolidasi ini, struktur partai dapat menjadi lebih solid dan suara partai dapat terpantau dengan baik di TPS-TPS. Ia mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem atas dukungan penuh dalam perjalanan kampanye, yang diyakininya akan menjadi motivasi untuk terus berjuang mewakili masyarakat di DPRD Kabupaten Bandung.

Paradifa juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suara mereka dengan bijak dan memilih calon yang memiliki komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"InsyaAllah akan bekerja keras, jujur, dan mewakili suara masyarakat dengan sebaik-baiknya di DPRD Kabupaten Bandung," harapnya. (ASP)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Paradifa Evrillia Haniyan Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi dan Kebutuhan Masyarakat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink