Perjalanan Kedepan, Iman Firmansyah: Harapan Kami di Partai Gelora Jadikan Cimahi Solid

Perjalanan Kedepan, Iman Firmansyah: Harapan Kami di Partai Gelora Jadikan Cimahi Solid / Foto: Kiri, Iman Firmansyah bersama Sekjen DPC Partai Gelora Cimahi, Warsono (Mas Bons)
Kabaran Cimahi, - Sebuah komitmen Partai Gelora Indonesia dengan tujuan mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat.

Itulah yang dikatakan Calon Legislatif (Caleg) Iman Firmansyah saat melakukan kegiatan sosialisasi bersama pelaku UKM di Jln Kebon Kembang 167 Rt02/02 Karang Mekar Cimahi Tengah, pada Minggu (30/12/2023).
Saat diwawancara Iman Firmansyah mengungkapkan kepada Kabaran Jabar, program yang digagasnya terkait Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

"Untuk meningkatkan ekonomi, saya fokus terhadap UKM dan mendukung penghidupan masyarakat," terangnya kepada media.

Upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai peran penting UKM dalam perekonomian.

"Potensi ertumbuhan ekonomi bagaimana partisipasi dalam sektor ini dapat mendukung kesejahteraan masyarakat setempat," terangnya.
Iman menambahkan dengan membantu untuk mempromosikan atau memasarkan UKM menunjukkan pemahaman akan pentingnya dukungan dalam meningkatkan visibilitas dan pemasaran.

"Tidak hanya dalam aspek produksi atau operasional, tetapi juga dalam memperluas cakupan promosi dan pemasaran produk," jelas Iman Firmansyah.

Dalam program lainnya, Iman mengatakan, tentang kesehatan dan pendidikan terhadap pembangunan masyarakat.

"Fokus tidak hanya pada aspek ekonomi (UKM) tetapi juga mencakup kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan kesehatan dan pendidikan," terangnya.

Pemberdayaan kesehatan dan pendidikan merupakan langkah penting. Upaya untuk memberikan akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan dan pendidikan.

Untuk memperoleh dukungan, Iman Firmansyah dengan menawarkan program-program dari Partai Gelora yaitu Program kuliah gratis dan program susu serta daging gratis untuk ibu hamil.

"Dengan ini, Partai Gelora berharap dapat memperoleh dukungan dari publik, khususnya yang tertarik dengan kebijakan bersifat inklusif dan berfokus pada kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Selain itu, Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 5 untuk Kelurahan Baros, Cigugur Tengah, dan Kelurahan Karang Mekar ini, mengatakan untuk berbagi informasi tentang visi, misi dan program dari Partai Gelora Indonesia.

"Partai ini telah menghadapi berbagai tantangan dan mencapai hingga membentuk identitas serta mengartikulasikan visi dan misi," ucap Iman menambahkan.
Untuk membangun jaringan hingga memperkuat basis dukungan partai khususnya di Kota Cimahi target calon-calon dari Partai Gelora ditetapkan agar memperoleh kursi DPRD Kota Cimahi.

"Harapan saya teman-teman yang mencalonkan diri untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk memperoleh kursi DPRD Kota Cimahi agar mengahdirkan kontribusi positif dan pembangunan di Indonesia khususnya Kota Cimahi," harapnya.

Bangun semangat militansi, Iman berharap, perkuat persatuan dalam perjalanan partai kedepan.

"Agar tercipta senergi dan kolaborasi hingga menginspirasi dalam perjalanan kedepan, jadikan #CimahiSolid. Itulah harapan kami di Partai Gelora," pungkasnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Perjalanan Kedepan, Iman Firmansyah: Harapan Kami di Partai Gelora Jadikan Cimahi Solid"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1