Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Tokoh Pemuda Kagum pada Deden Mulyana

Tokoh Pemuda Kagum pada Deden Mulyana

Kabaran Bandung, - Ketua Umum Yayasan Lingkar Kemanusiaan Indonesia dan Tokoh Pemuda Cincin Kecamatan Soreang Rizal Fauzi R, mengaprisiasi H. Deden Mulyana, Caleg DPR RI dari Partai NasDem, untuk Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.


"Secara virtual dalam mengenal seseorang memang menjadi tren saat ini, terutama dengan informasi mengenai biografi dan literasi seseorang banyak kita temui," katanya usai acara silaturahmi akbar di Saung Ciwaru Soreang, Selasa (9/1/2024).


Mengenai sosok H. Deden Mulyana sebagai seorang dewan pakar ekonomi, ketua yayasan pondok pesantren, dan pengusaha yang telah lama berkontribusi bagi masyarakat, memberikan pemahaman yang baik tentang latar belakang dan motivasi kandidat tersebut.


Kampanyenya yang menekankan pada integritas, manajemen, dan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tampaknya menjadi fokus utama.


"Pemilihan seorang putra daerah seperti dapat memberikan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap aspirasi lokal. Diketahui, bahwa H. Deden ingin mewujudkan perubahan positif melalui pemanfaatan sumber daya yang lebih luas," pungkasnya. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Tokoh Pemuda Kagum pada Deden Mulyana"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink