DPC Partai Gerindra Majalengka Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

DPC Partai Gerindra Majalengka Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran
Kabaran Majalengka, - DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka mengadakan acara syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam pilpres 2024 yang digelar di Desa Jatisura kecamatan Jatiwangi, pada Minggu (18/2/2024).

Kemenangan paslon 02, Prabowo-Gibran dalam pilpres 2024 satu putaran merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat dan kader partai yang telah berjuang keras.

"Semoga program Prabowo-Gibran dapat membawa perubahan positif bagi negara dan rakyat, khususnya masyarakat Majalengka," ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka, H. Jefry Romdhoni.

Dukungan untuk paslon Prabowo-Gibran di seluruh wilayah Indonesia dengan suara di atas 50 persen popularitas di kalangan pemilih. Hal ini keyakinan yang kuat dari sebagian besar pemilih terhadap visi dan program yang mereka usung.

Di Kabupaten Majalengka Prabowo-Gibran berhasil meraih suara sebesar 59,7 persen, sementara paslon lainnya hanya memperoleh 12,44 persen.

"Bahwa Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan yang kuat dari masyarakat Majalengka, bahkan di wilayah yang dikenal sebagai basis partai yang mendukung paslon lain," katanya.

Jefry mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Majalengka dan para kader partai yang telah berjuang keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden 2024.

Tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan kemenangan Prabowo-Gibran, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan antara partai dan masyarakat.

"Komitmen Prabowo-Gibran untuk masyarakat Indonesia bentuk implementasi dari program-program untuk kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat," terangnya.

Dalam kegiatan ini tidak menggelar secara euforia, dengan demikian, pihak yang tidak mendukung paslon nomor dua juga dapat merasa dihargai dan tidak merasa terpinggirkan.

Lebih lanjut, mengedepankan program-program yang berdampak baik bagi masyarakat adalah hal yang penting untuk dipromosikan.

"Keberhasilan pemimpin ditentukan oleh dampak positif yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, tanpa terkecuali," pungkasnya. (Ek)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "DPC Partai Gerindra Majalengka Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1