Hajatan Rakyat Bertajuk Salam M3tal akan Menjadi Momentum

Hajatan Rakyat Bertajuk Salam M3tal akan Menjadi Momentum / Kepala Divisi Program TKRPP Erwin Usman. Foto: Humas TKRPP
Kabaran Jakarta, - Hajatan Rakyat bertajuk "Salam M3tal" sepertinya akan menjadi momentum.

Kepala Divisi Program Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Erwin Usman mengatakan jumlah relawan sebanyak 134.000 relawan bakal hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

"Mobilisasi sebanyak 134.000 relawan dari tiga provinsi (DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat) untuk acara "Salam M3tal" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tentu menjadi upaya besar," kata Erwin di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir dari laman Kompascom, Kamis (1/2/2024).

Kampanye "Salam M3tal" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dapat sukses dan memberikan dampak positif serta menarik perhatian pemilih yang masih ragu-ragu.

"Dukungan yang kuat dari ratusan ribu relawan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 03," imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, komitmen para relawan untuk hadir di acara "Salam M3tal" di GBK sangat diapresiasi.

"Meskipun mungkin ada kendala di lapangan, tekad mereka untuk menggunakan berbagai fasilitas dan sarana transportasi demi mendukung acara ini menunjukkan dedikasi mereka terhadap perhelatan politik," ungkapnya.

Target jumlah hadir dalam kampanye akbar "Salam M3tal" di GBK dalam mendekatkan pasangan calon dengan masyarakat.

Jumlah relawan yang mencapai 134.000 juga dukungan yang kuat dari berbagai pihak.

"Rencana menyajikan berbagai atraksi kesenian dan keberagaman pendekatan yang baik untuk merayakan perbedaan dan memperkuat kebanggaan bersama," kata Aria Bima, Rabu (31/1/2024). (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Hajatan Rakyat Bertajuk Salam M3tal akan Menjadi Momentum"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1