Kawal Lima Bidang Usulan Aspirasi, Achmad Zulkarnaen: Perjuangkan Agar Bisa Terwujud

Kawal Lima Bidang Usulan Aspirasi, Achmad Zulkarnaen: Perjuangkan Agar Bisa Terwujud
Kabaran Cimahi, - Ketua DPRD Kota Cimahi, Achmad Zulkarnain dari Fraksi PKS mengatakan kesiapannya untuk mengawal lima bidang usulan dan aspirasi masyarakat Cimahi Utara sebagai wakil rakyat.

Hal itu diungkapkan Achmad Zulkarnain saat menghadiri acara Musrenbang kecamatan Cimahi Utara di aula Kecamatan Cimahi Utara, pada (1/2/2024).

“Dari hasil diskusi lima kelompok dalam Musrenbang kecamatan Cimahi Utara, sudah tersampaikan dengan baik, dan saya sudah minta copy-nya ke pak Camat,” ucap Zulkarnain.

Menurut Zulkarnain, langkah tersebut diambil karena ia masih memiliki kewajiban sebagai wakil rakyat dari Cimahi Utara.

"Langkah ini diambil untuk memperjuangkan dan mengawal agar aspirasi tersebut benar-benar bisa terwujud," tegasnya.

Menurut Zulkarnain, termasuk masalah pokok pikiran anggota DPRD Kota Cimahi yang masih belum terselesaikan, semuanya memiliki backup yang akan diupayakan.

"Maka dengan jalur Musrenbang ini, nanti ada back upnya dengan Pokir-pokir DPRD, itu akan disandingkan ketika ada KUAPKS yang kita bahas di bulan Juni InsyAallah nanti akan saling melengkapi," tandasnya,

Melalui jalur Musrenbang, aspirasi akan didukung oleh rencana pembangunan DPRD (Pokir) dan akan disinkronkan dengan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUAPKS) di bulan Juni.

Jadi, lanjut Zulkarnain, jika dalam Musrenbang ada usulan yang kalah kualitasnya dibandingkan dengan kecamatan lainnya, Pokir dan elemen lainnya bisa digunakan untuk melengkapinya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kawal Lima Bidang Usulan Aspirasi, Achmad Zulkarnaen: Perjuangkan Agar Bisa Terwujud"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1