Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Momen Jumat Berkah, Partai Gerindra Bangun Hubungan Positif

Momen Jumat Berkah, Partai Gerindra Bangun Hubungan Positif
Kabaran Majalengka, - Hj. Dinar Tisnawati caleg dari Partai Gerindra, memanfaatkan momen Jumat berkah dalam kampanyenya tentang kebutuhan masyarakat dan bagaimana membangun hubungan yang positif.

Pentingnya berkontribusi positif dalam lingkungan sekitar, untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, terutama pengguna jalan yang melintas kantor DPC Partai Gerindra Jl. Kh Abdul Halim Kabupaten Majalengka, (9/2/2024).

Dinar Tisnawati dan timnya tidak hanya membagikan makanan, tetapi juga merchandise, bentuk apresiasi dan pengenalan lebih lanjut terhadap partainya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Hj. Dinar Tisnawati dan timnya menunjukkan komitmen yang berkelanjutan dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, bukan hanya pada masa kampanye, tetapi juga sepanjang tahun.

"Program-program seperti membagikan makanan selama bulan Ramadan, Jumat berkah, dan program makan siang gratis untuk anak-anak menunjukkan kesadaran akan tanggung jawab sosial sebagai bagian dari perjuangan politik," ungkapnya.

Partai Gerindra di bawah kepemimpinan H. Prabowo Subianto memang aktif dalam melaksanakan berbagai event dan kegiatan langsung yang melibatkan masyarakat, terutama dalam rangka mendukung kampanye pemilu.

Kehadiran H. Prabowo Subianto dalam acara kampanye nasional di Majalengka pentingnya dalam strategi politik nasional, serta upaya untuk mendapatkan dukungan luas dari masyarakat.

Reaksi positif dari Asep Kusnadi pengendara roda dua, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Dinar Tisnawati dan timnya memberikan bagi masyarakat setempat.

"Pentingnya kegiatan sosial dan kepedulian terhadap kebutuhan sehari-hari masyarakat dalam membangun hubungan yang baik antara politisi dan warga," ujarnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Momen Jumat Berkah, Partai Gerindra Bangun Hubungan Positif"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink