Penyerahan Aset Fasos dan Fasum: Pengembang Kepada Pemda Kabupaten Bandung

Penyerahan Aset Fasos dan Fasum: Pengembang Kepada Pemda Kabupaten Bandung
Kabaran Bandung, - Penyerahan aset fasos dan fasum oleh Pengembang Komplek Bumi Sari Indah (BSI) 1 dan 2 kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung di Taman Bedas RW 17 Komplek BSI Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu (10/2/2024).

Tersedianya fasilitas umum yang memadai bagi penduduk di kompleks perumahan. Dengan adanya penyerahan ini, para penghuni akan mendapatkan manfaat yang nyata dari fasilitas-fasilitas, seperti taman, posyandu, kantor RW, dan lain sebagainya.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, mengucapkan syukur atas penyerahan ini dan menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa fasilitas-fasilitas tersebut akan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

"Bahwa pemerintah daerah siap memberikan bantuan dan dukungan dalam pengelolaan dan pemeliharaan," ucapnya.

Selain itu, melalui Program Sinergitas Pembangunan Kelurahan Bedas (PSPKB), setiap RW mendapatkan bantuan yang akan membantu dalam pengembangan dan pemanfaatan fasilitas-fasilitas.

"Semoga dengan penyerahan ini, kompleks perumahan di Kabupaten Bandung akan semakin nyaman dan memberikan manfaat yang besar bagi para penghuninya," pungkasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Penyerahan Aset Fasos dan Fasum: Pengembang Kepada Pemda Kabupaten Bandung"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1