DomaiNesia

Ratusan Tokoh Masyarakat Hingga Tim Sukses Ucapkan Selamat pada Iman Sutanto


Ratusan Tokoh Masyarakat Hingga Tim Sukses Ucapkan Selamat pada Iman Sutanto / sebagai Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung mewakili Daerah Pemilihan 3 dari Partai Nasdem, untuk masa bakti 2024/2029.

Kabaran Jabar, - Ratusan tokoh masyarakat dan sejumlah relawan hingga tim sukses memberikan ucapan selamat kepada Iman Sutanto S.E. atas terpilihnya sebagai Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung mewakili Daerah Pemilihan 3 dari Partai Nasdem, untuk masa bakti 2024/2029.

Dalam pidatonya, Iman Sutanto menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan masyarakat yang telah mendukungnya sehingga dapat menjadi Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung Daerah Pemilihan 3 untuk masa bakti 2024/2029. Ia merasa bahagia atas keberhasilan ini yang merupakan hasil kerja keras dari semua relawan, tim sukses, dan struktural partai Nasdem.

"Terima kasih kepada semua pihak dan berharap setelah dilantik nanti, dapat menjalankan amanah dan mewujudkan aspirasi masyarakat dari Daerah Pemilihan 3 serta mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam mengawal perubahan di segala sektor," ungkapnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Ratusan Tokoh Masyarakat Hingga Tim Sukses Ucapkan Selamat pada Iman Sutanto"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1