Post ADS 1

Sekda Kota Cimahi dan Rombongan Kunjungi Masjid Jami Al-Ikhlas


Sekda Kota Cimahi dan Rombongan Kunjungi Masjid Jami Al-Ikhlas

Kabaran Jabar, - Pada bulan Ramadhan 1445 H-2024 M, Sekretaris Daerah Kota Cimahi dan rombongan mengunjungi Masjid Jami Al-Ikhlas di Kampung Sukawahyu RT 01 RW 15 Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah pada Jum'at, 15 Maret 2024.

Kedatangan mereka disambut oleh masyarakat dan jamaah masjid Al-Ikhlas.

Selain melakukan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling), pemerintah Kota Cimahi memberikan santunan kepada DKM Masjid Al-Ikhlas berupa uang sebesar 5 juta dari Baznas Kota Cimahi, bantuan Al-Quran dari Kementerian Agama Kota Cimahi, dan dari Bank BJB.

Selain Sekda Kota Cimahi, turut hadir pula sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Sekda Kota Cimahi, H. Dikdik S Nugrahawan, menyatakan bahwa kami bersama-sama melaksanakan tarawih keliling di Masjid Jami Al-Ikhlas di Kampung Sukawahyu RT 01 RW 15 Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah.

Dikdik mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat yang hadir, menandakan bahwa masyarakat Cimahi sangat beragam.

"Bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang penuh berkah dan rahmat," ucapnya.

Dikdik menjelaskan bahwa selama bulan Ramadhan tahun 1445 Hijriyah, pemerintah Kota Cimahi akan membentuk tiga tim (tim A, B, dan C) untuk melakukan tarawih keliling di setiap kelurahan di Kota Cimahi.

"Semoga bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi semua, dan berharap agar Cimahi menjadi kota yang diberkahi oleh Allah," tandasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Sekda Kota Cimahi dan Rombongan Kunjungi Masjid Jami Al-Ikhlas"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -