Susunan Dewan Komisaris dan Direksi BRI, Serta Agenda RUPST 2024


Susunan Dewan Komisaris dan Direksi BRI, Serta Agenda RUPST 2024

Kabaran Jakarta, - Pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024, BRI memutuskan untuk mempertahankan susunan direksi dan melakukan perubahan nomenklatur jabatan serta jajaran komisaris, Jakarta, Jum'at (1/3/2024).

Amam Sukriyanto dan Andrijanto telah dialihkan penugasan jabatan mereka, sementara Hendrikus Ivo telah digantikan oleh Haryo Baskoro Wicaksono sebagai Komisaris Independen BRI.

"Anggota Dewan Komisaris yang baru diangkat hanya dapat melaksanakan tugas dan fungsi setelah mendapat persetujuan dari OJK dan memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar Direktur Utama BRI, Sunarso.

Mengenai susunan Dewan Komisaris dan direksi BRI, serta agenda RUPST 2024. Dengan adanya persetujuan terhadap laporan-laporan tahunan, remunerasi, pemberian tugas kepada akuntan publik, dan penyetujuan terhadap penggunaan dana, BRI memastikan transparansi dan kepatuhan dalam menjalankan operasionalnya.

"Bahwa dengan hasil RUPST hari ini, perseroan berkomitmen untuk memperkuat Kapabilitas Retail Banking dan optimalisasi kontribusi dari Perusahaan Anak pada tahun 2024," kata Sunarso.

"Bahwa strategi tersebut akan difokuskan pada pengelolaan aset dan kewajiban yang lebih produktif, diversifikasi sumber pertumbuhan, keandalan dukungan operasional, dan implementasi prinsip-prinsip ESG untuk memberikan nilai positif bagi lingkungan. Dengan demikian, BRI akan mampu memberikan nilai tambah secara berkelanjutan di luar keuntungan finansial semata," katanya menambahkan. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Susunan Dewan Komisaris dan Direksi BRI, Serta Agenda RUPST 2024"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1