Post ADS 1

ESB Tampil Lagi di BIFHEX 2024

ESB Tampil Lagi di BIFHEX 2024
ESB Tampil Lagi di BIFHEX 2024

Kabaran Jabar, - PT Esensi Solusi Buana (ESB), yang mengkhususkan diri dalam sistem operasional terintegrasi untuk bisnis kuliner, akan kembali berpartisipasi dalam Bandung International Food & Hospitality Expo (BIFHEX) 2024.


Acara ini akan berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung pada 23-26 Mei 2024.


BIFHEX adalah pameran business to business (B2B) terbesar di Jawa Barat untuk industri hotel, restoran, dan kafe (HORECA).


ESB akan memamerkan berbagai solusi teknologi F&B terintegrasi yang telah digunakan oleh lebih dari 20.000 merchant di Indonesia dan Asia Tenggara.


Solusi yang ditawarkan meliputi aplikasi kasir atau sistem POS (Point of Sales) dan sistem ERP (Enterprise Resources Planning) yang dilengkapi fitur lengkap, saling terhubung, dan didukung oleh teknologi AI terbaru.


Teknologi AI ini mampu memberikan rekomendasi terbaik untuk meningkatkan profit bisnis hingga 40% dengan tingkat akurasi mencapai 90%.


Sebagai spesialis di industri F&B, ESB memperkenalkan solusi baru berbasis AI yang dirancang khusus untuk bisnis F&B.


Teknologi ini unik dan belum ditemukan padanannya di dunia, baik dari segi layanan maupun pengalaman pengguna (user experience).


Teknologi AI ESB membantu pengusaha kuliner meningkatkan profit dengan memberikan rekomendasi menu dan promosi yang paling efektif, sehingga mengurangi kebutuhan akan jasa analis data, akuntan, auditor, atau konsultan bisnis.


Dengan teknologi ini, pengusaha bisa menghemat biaya operasional hingga miliaran rupiah per tahun. Teknologi AI ini tersedia dalam aplikasi OLIN yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.


OLIN dirancang dengan empat nilai utama:


1. Security: Keamanan dan kerahasiaan data terjamin karena seluruh data dikumpulkan dan diolah di server ESB.

2. Accuracy: Data diproses setiap hari dengan akurat dan laporan disajikan secara lengkap dan detail.

3. Reliability: OLIN memproses data transaksi harian secara real-time, memberikan rekomendasi spesifik yang telah teruji selama dua tahun di beberapa merchant ESB.

4. Convenience: User experience yang sederhana memastikan data diolah otomatis dan rekomendasi disajikan secara praktis.


Gunawan, CEO sekaligus Co-Founder ESB, menyatakan bahwa dengan perkembangan digital, pebisnis F&B menghadapi berbagai tantangan untuk mengelola bisnis dengan lebih baik dan meningkatkan penjualan.


Richard Theodore, Co-Founder/CEO Sambal Bakar Indonesia, menambahkan bahwa banyak brand besar menggunakan sistem ESB untuk memperbesar bisnis mereka.


Dia merekomendasikan bisnis kuliner yang ingin tumbuh untuk menggunakan sistem ESB.


Ayu, pemilik Temuku Cafe, mengakui bahwa AI ESB memiliki banyak keunggulan dengan data yang 90% akurat dan fitur yang berguna bagi usahanya.


Johan, pemilik Ayam Panggang Mbah Mo, menyebutkan bahwa AI memberikan rekomendasi dan menganalisis data untuk mengoptimalkan menu bisnis F&B.


Selama BIFHEX 2024, ESB menawarkan berbagai promosi, termasuk diskon hingga 80%, gratis sistem POS seumur hidup, dan gratis penggunaan OLIN.


Chief Marketing Officer ESB, Fitriana Dyah, berharap bahwa setidaknya 80% pengguna ESB saat ini dapat menggunakan OLIN sebagai asisten bisnis mereka.


Informasi lebih lanjut tentang OLIN bisa ditemukan di BIFHEX 2024.


Pengunjung juga bisa menikmati berbagai penawaran terbatas untuk produk ESB, termasuk program loyalitas dan diskon besar.


Untuk aktivasi OLIN, pengguna dapat menghubungi tim sales atau layanan ESB Call Center.


Contact:

Media Contact: Oche Napitupulu, 081513022772, agustina.napitupulu@esb.co.id


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "ESB Tampil Lagi di BIFHEX 2024"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink