Post ADS 1

Kantah Kota Cimahi Terima Penghargaan WTAB dari AHY

Kantah Kota Cimahi Terima Penghargaan WTAB dari AHY
Kantah Kota Cimahi Terima Penghargaan WTAB dari AHY

Kabaran Jabar, - Menteri ATR/BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono, memberikan penghargaan WTAB kepada Kota Cimahi yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Cimahi, Yoga Suwarna, S.T., M.T, M.Eng., pada Selasa, 21 Agustus 2024.

Kota Cimahi berhasil meraih apresiasi sebagai Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas (WTAB) bersama kota/kabupaten lainnya di Indonesia.

Keberhasilan Kantor Pertanahan Kota Cimahi dalam melayani publik terus didukung oleh para pegawai ATR/BPN Kota Cimahi, mulai dari tingkat RT dan RW, hingga kelurahan, serta melalui sosialisasi media.

Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan syukur atas penghargaan WTAB yang diberikan kepada satuan kerja (Satker) pertanahan di berbagai wilayah, sebagai bukti komitmen dan keseriusan jajarannya dalam melayani kebutuhan publik.

"Alhamdulillah, hari ini bersama Pak Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, Wamen Rajaantoni, beserta Sekjen dan Irjen ATR/BPN, kami memberikan apresiasi dan menganugerahi 46 Satuan Kerja (Satker), baik Kantor Wilayah di tingkat provinsi maupun Kantor Pertanahan di tingkat kabupaten/kota yang berpredikat WTAB," ujar AHY.

Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan dari KemenPAN-RB juga turut hadir dalam acara tersebut.

WTAB merupakan penilaian sekaligus pemberian predikat internal yang didasarkan pada sejumlah indikator yang dipenuhi oleh satuan kerja kami. Ini menjadi motivasi penting bagi kami untuk mewujudkan Zona Integritas, termasuk menuju status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diberikan oleh KemenPAN-RB.

Saya sampaikan kepada seluruh peserta bahwa kapasitas tanpa integritas berbahaya, namun integritas tanpa kapasitas tidak akan membawa kita kemana-mana. Oleh karena itu, saya tekankan pentingnya kita bersama-sama mewujudkan kedua hal tersebut, membangun zona integritas untuk memberikan pelayanan publik yang lebih optimal.

Terima kasih kepada Pak Menko atas kehadirannya, dan kepada Pak MenPAN-RB atas videonya yang insya Allah akan menambah semangat kami semua, ujar AHY.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Kantah Kota Cimahi Terima Penghargaan WTAB dari AHY"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink