Manajemen Baik, Koperasi Sejahtera Mitra Abadi Lebih Mandiri dan Profesional

Pelaksanaan RAT tutup Buku tahun 2021, Koperasi Sejahtera Mitra Abdi PT. Sanbe Farma pada hari ini telah melaksanakan salah satu kewajibannya sesuai UU 25 Koperasi tahun 1992, pelaksanaan ini RAT sekaligus agenda pelantikan pengurus dan pengawas baru periode tahun 2022-2026, untuk ketua pengurus Koperasi Sejatera Mitra Abdi Hj. Tarsih terpilih kembali dan pengawas terpilih Billy Maulana.


Kabaran Kota Cimahi , - Pelaksanaan RAT tutup Buku tahun 2021, Koperasi Sejahtera Mitra Abdi PT. Sanbe Farma pada hari ini telah melaksanakan salah satu kewajibannya sesuai UU 25 Koperasi tahun 1992, pelaksanaan ini RAT sekaligus agenda pelantikan pengurus dan pengawas baru periode tahun 2022-2026, untuk ketua pengurus Koperasi Sejatera Mitra Abdi Hj. Tarsih terpilih kembali dan pengawas terpilih Billy Maulana.

 

Ketua Dekopinda Roni Hidayat. SE menyampaikan sambutannya memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus, pengawas dan anggota atas pelaksanaan RAT tepat waktu, bahwa masih banyak Koperasi-koperasi dikota cimahi belum melaksanakan rapat anggota tahunan.

 

“Salah satu indikator koperasi sehat yakni koperasi mampu melaksanakan RA setiap tahunnya, Koperasi Sejahtera Mitra abadi yang diketuai Hj. Tarsih banyak sekali perubahan-perubahan terbukti dengan tata kelola manajemen yang baik serta adanya perubahan AD/ART yang bertujuan menuju koperasi yang lebih mandiri dan profesional,” ucap Roni Hidayat, (12/3/2022).

 

Koperasi sejahtera Mitra abadi tahun 2021 memperoleh predikat ke 2 koperasi karyawan berprestasi dan juara 2 inovasi koperasi tingkat kota cimahi pada acara peringatan hari jadi koperasi ke 76 tahun yang diselenggarakan oleh dinas perindustrian perdagangan koperasi dan UMKM yang diserahkan langsung oleh Plt. Walikota Cimahi.

 

Pembukaan RAT Koperasi Sejahtera Mitra Abadi dibuka langsung oleh Bapak Shany dari Disdagkoperin kota cimahi.

 

“Program kerja tahun 2022 koperasi sejahtera Mitra abadi bekerjasama dengan Komite Kopkar Kota Cimahi pengadaan kebutuhan anggota yaitu perumahan KPR bersubsidi "Griya Kopkar" yang berlokasi di Kp. Pasir honje Ds. Batu koseh selacau batujajar kabupaten bandung barat, awal pembangunan pada awal bulan April tahun ini,” ujar Shany.

 

Posting Komentar untuk "Manajemen Baik, Koperasi Sejahtera Mitra Abadi Lebih Mandiri dan Profesional"

https://jabar.kabaran.id/?m=1 https://jabar.kabaran.id/?m=1
DomaiNesia Adsterra
Seedbacklink affiliate
pasang Jasaview.id Software Website Toko Online Jasaview.id DomaiNesia