Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Ajang Saling Berbagi, Moonraker Cibeber Bagikan Takzil

Ajang Saling Berbagi, Moonraker Cibeber Bagikan Takzil


Kabaran Jabar Cimahi, - Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan serta menjadi ajang saling berbagi kepada sesama umat yang menjalankan ibadah puasa. 

Kegiatan bagi-bagi takjil diselenggarkan inisiatif dari anggota Moonraker Cibeber yang dilaksanakan Minggu tanggal 24 April pukul 16.30 WIB di sekitaran Cibeber. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Moonraker Cibeber disetiap bulan ramadhan yang bertujuan mempererat tali silahturahmi dan sebagai ruang kebersamaan sesama anggota Moonraker. 

Puluhan bungkusan makanan dan minuman diberikan kepada penggendara-pengendara yang melintas di jalan raya cibeber. Anggota Moonraker Cibeber berserta bantuan Moonraker lainnya membagikan takjil dua sisi jalan dari arah cibeber- contong dan dari arah contong-cibeber. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Anggota Moonraker kepada pengendara saat mendekati berbuka puasa. 

Selanjutnya kegiatan ini bukan hanya sebagai ruang silahturahmi sesama anggota Moonraker akan tetapi subtasi dari kegiatan tersebut sebagai bukti untuk menghilangkan stigma masyarakat terhadap perkumpulan Moonraker yang selalu di pandang negatif. 

Tak luput juga sebelum dimulai kegiatan bagi bagi takjil oleh Moonraker Cibeber beserta bantuan dari Moonraker lainnya dari pihak polres cimahi dan bhabinkamtibmas kelurahan cibeber mendapatkan bimbinga dan arahan guna menciptakan kondusifitas dan kelancaran kegiatan tersebut.

Dipo Prayuda / Koordinator

Posting Komentar untuk "Ajang Saling Berbagi, Moonraker Cibeber Bagikan Takzil"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink