Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Pengusaha Kompeksi Rutinitas Setiap Bulan Ramadhan Selalu Berbagi Rizky

Pengusaha Kompeksi Rutinitas Setiap Bulan Ramadhan Selalu Berbagi Rizky


Kabaran Jabar Cimahi, - Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan bersama Keluarga besar H. Heman (Pengusaha kompeksi),di perempatan Rw 09 Kel Cipageran, Kec. Cimahi Utara, dengan rutinitasnya disetiap bulan Ramadhan selalu berbagi rizky dengan berbagi takzil, Senin (25/04/2022) sore.

Rutinitas ini dilakukan dari awal puasa kecuali hari minggu dan berlangsung dibeberapa titik seputaran Kota Cimahi.

"Saya hanya ingin berbagi saja dan tidak ada maksud apapun. Semoga kegiatan ini  menjadi ladang amal bagi kita semua," ujar H. Heman.

"Dan saya ucapkan terimakasih kepada Awak Media yaitu, Saktimedianews dan Media Kabaran Jabar, serta Anggota Ormas Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) yang mana bisa membantu  saya untuk  berlangsungnya kegiatan ini," imbuhnya.

300 takzil  diberikan kepada mereka yang melintas dijalan tersebut baik itu pengendara mobil, motor ataupun pejalan kaki lainnya.

"Saya merasa senang dengan menerima takzil ini, dan seandainya saya mampu, sayapun ingin berbagi seperti ini. Semoga Allah membalas dengan kebaikan, kemudahan dan kelancaran usahanya  kepada pemberi takzil ini," Undang selaku RW 09 Kelurahan Cipageran Cimahi Utara kota Cimahi menuturkan.

Tak ada salahnya ketika kita dilebihkan rizky, banyak  kesempatan untuk beramal dengan berbagi dan tidak hanya di bulan suci saja.

Mari kita berlomba untuk kebaikan.

Semoga  berlimpah pahala.

Jurnalis: Nde 0Wet/Nurlita/Apih(Ky)/Elih

Posting Komentar untuk "Pengusaha Kompeksi Rutinitas Setiap Bulan Ramadhan Selalu Berbagi Rizky"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink