Post ADS 1

Ini Ucap Plt saat Coffe Morning Bersama Pimpinan dan Anggota Dewan

 

Ini Ucap Plt saat Coffe Morning Bersama Pimpinan dan Anggota Dewan / photo abra

Cimahi, Kabaran Jabar - Ada momen tepat saat Plt wali kota Cimahi menyampaikan keinginan, untuk memperluas wilayah kota Cimahi. Hal tersebut dikatakannya pada kegiatan Coffe Morning dengan tema, "Halal Bihalal Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Cimahi" yang diselenggarakan dikomplek pendopo DPRD, pada Senin (16/5/2022).

Dimasa yang tinggal beberapa bulan lagi, Ngatiyana menegaskan bahwa dirinya akan berakhir ditahun ini sebagai Plt Walikota Cimahi. Demikian disampaikan di hadapan tamu undangan.

Adapun harapan Ngatiyana untuk Para Jurnalis yang bertugas di kota Cimahi, terkait publikasi, supaya tetap bisa membangun tulisan dan artikel yang baik agar Cimahi lebih maju. Dibutuhkan sinergitas yang lebih erat kembali antara jurnalis dengan Forkopimda, serta unsur lain yang ada di wilayah Kota Cimahi," terangnya. 

Ini Ucap Plt saat Coffe Morning Bersama Pimpinan dan Anggota Dewan / colage bd20


Hadir di undangan tersebut, TNI/Porli, kemudian kejaksaan, tokoh dan ulama, Ormas, LSM dan beberapa anggota dewan yang mengapresiasi keinginan perluasan wilayah yang di sampaikan Plt. Wali Kota Cimahi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD kota Cimahi Achmad Zulkarnain menyampaikan hal yang sama, "Dengan adanya kolaborasi Jurnalis Kota Cimahi dengan Forkopimda. Agar diketahui oleh masyarakat terkait kekurangan dan kemajuan pembangunan di kota Cimahi diharapkan masyarakat bisa berkontribusi demi kemajuan kota Cimahi," ucapnya.

Selain itu di awal pembukaan Coffe Morning, Setwan Kota Cimahi H. Totong Solehudin meyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada awak media yang telah hadir bermitra bersama Setwan.

"Adapun harapan Setwan kegiatan yang saat ini dilakukan akan digelar secara rutin setiap bulannya untuk diketahui oleh publik khususnya Kota Cimahi dan umumnya masyarakat Jawa barat," terangnya.

Dibagian akhir kegiatan, salah satu wartawan yang tergabung sebagai Dewan Pembina AJMII (Aliansi Jurnalis Media Independen Indonesia) HJ. Joni Iskandar  menyampaikan.

Dewan Pembina AJMII (Aliansi Jurnalis Media Independen Indonesia) HJ. Joni Iskandar


"Apresiasi kinerja Plt walikota Cimahi Letkol. Inf (Purn) Ngatiyana yang telah bekerja keras membangun kota Cimahi. Mudah-mudahan kedepannya Ngatiyana bisa melanjutkan pucuk pimpinan kota Cimahi sebagai wali kota," ucapnya.

Menutup rangkaian Coffe Morning, acara dilanjutkan taujihah oleh salah satu Ulama di Kota Cimahi dan berakhir dengan ramah tamah.


Redaksi: Abra/Bd20

Posting Komentar untuk "Ini Ucap Plt saat Coffe Morning Bersama Pimpinan dan Anggota Dewan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -