Maudy Ayunda Dikabarkan Menikah

 

Maudy Ayunda Dikabarkan Menikah / Maudy Ayunda dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya pada Minggu (22/5/2022). (dok. Trinity Optima Production)

Kabaran Artis, - Pada Minggu 22 Mei 2022 Maudy Ayunda ramai dikabarkan menikah. Ucapan selamat dari rekan-rekan artis tampak membenarkan kabar bahagia tersebut.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, Fashion desainer Didiet Maulan membocorkan apabila Maudy Ayunda berinisial J. Suami Maudy Ayunda disduga adalah Jesse Choi.

Lantas siapakah Jesse Choi? Untuk mengenal lebih dekat, berikut profil Jesse Choi, dihimpun dari berbagai sumber.

Biodata

Biodata Jesse Choi belum banyak terungkap. Namun begitu, dia diketahui pria keturunan Korea-Amerika.

Jesse Choi lahir di Korea, tumbuh dan besar di Amerika, dan kini menetap di Jakarta.

Pendidikan

Jesse Choi pernah kuliah di dua kampus ternama dunia, yaitu di Stanford University Graduate School of Business dan Columbia University in the City of New York.

Hal ini menarik karena kampusnya sama dengan Maudy Ayunda yang juga pernah mengenyam pendidikan di di Stanford University.

Karier

Jesse Choi juga memiliki pekerjaan yang mentereng, ia adalah seorang investor di berbagai bidang. Salah satunya di perusahaan bernama EIR AC Ventures yang telah 8 bulan ini dijalankannya.

AC Ventures adalah dana ventura teknologi tahap awal yang berfokus pada investasi di disrupsi digital Indonesia, mengelola US$380 juta di AUM.

Ia juga merambah Payfazz, yaitu startup fintech terkemuka di Indonesia, menyediakan layanan keuangan dan infrastruktur pembayaran. Selain itu, ia juga seorang investor di tim ekuitas swasta, berinvestasi di perusahaan perawatan kesehatan dan konsumen, ritel, restoran.

Kehidupan Pribadi

Jesse Choi memutuskan pindah ke Indonesia 4 bulan lalu. Hal itu tertulis di halaman medium miliknya. Keputusannya pindah ke Jakarta adalah demi hubungannya dengan sang kekasih.

"Kami percaya bagaimana pasangan bersatu dan bekerja sebagai satu unit selama masa turbulensi itu membuktikan komitmen mereka yang sebenarnya. Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan," tulisnya menjelaskan.

Dia menuliskan mengenal sosok tersebut di hari pertama berkuliah di Stanford University.

"Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi lebih global. Kami mulai berkencan, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati memiliki dia dalam hidup saya, kita serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar," tulisnya.

Menurutnya selain karena cinta, ia menilai Asia Tenggara memiliki pembangunan ekonomi paling unik.

"Saya tahu bahwa tahun-tahun saya di sini akan menjadi investasi yang luar biasa untuk masa depan saya. Dan saya benar-benar bersemangat untuk berkontribusi pada ekosistem inovasi dan meninggalkan jejak saya," lanjutnya.

Demikian profil Jesse Choi, sosok yang diduga suami Maudy Ayunda.

Posting Komentar untuk "Maudy Ayunda Dikabarkan Menikah"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1