Partai Demokrat: Mari Kampanyekan AHY ke Seluruh RW-RW di Kota Bekasi

 

Partai Demokrat: Mari Kampanyekan AHY ke Seluruh RW-RW di Kota Bekasi

Kabaran Politik, - Berjuang mengkampayekan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon Presiden 2024, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Rony Hermawan siap memenangkan Partai Demokrat ke setiap RW di Bekasi.

Ronny dikukuhkan sebagai calon tunggal pimpinan Demokrat setelah didukung seluruh PAC di wilayah Bekasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC serentak tahap I se-Jawa Barat.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC terutama 12 ketua PAC di Kota Bekasi atas dukungan dan kerjasamanya. Ke depan kesolidan yang sudah ada ini bisa terjaga demi kemenangan Partai Demokrat di Kota Bekasi pada Pemilu 2024," ujar Ronny yang dilansir laman Sindonews, Minggu (22/5/2022). 

Dalam rangka memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat AHY sebagai presiden pada pemilu 2024, Ronny menyerukan kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan juga Ketua PAC se-Kota Bekasi untuk terus menyatukan barisannya. Dan caranya harus melakukan sosialisasi ke masyarakat di wilayahnya masing-masing.

"Mari kita kampanyekan AHY ke seluruh RW-RW di Kota Bekasi. Mudah-mudahan dengan langkah ini kita bisa mengangkat suara Demokrat sekaligus membayar kerinduan masyarakat kepada partai ini karena di tahun 2009 Kota Bekasi mayoritas memilih Partai Demokrat," ungkapnya.

Rony Hermawan yang juga mantan anggota DPRD Kota Bekasi dua periode ini menegaskan, "bahwa tugas kepengurusan partai ke depan adalah kembali meraih kepercayaan dan rasa sayang masyarakat kepada partai yang pernah berjaya di Bumi Patriot di awal-awal kehadirannya mengikuti kontestasi politik di Indonesia,".


Redaksi: Bd20

Posting Komentar untuk "Partai Demokrat: Mari Kampanyekan AHY ke Seluruh RW-RW di Kota Bekasi"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1