Post ADS 1

Pengukuhan Jabar Bergerak Kota Cimahi, Pengurus Harus Miliki Perjuangan dan Keikhlasan

  

Pengukuhan Jabar Bergerak, Pengurus Harus Miliki Perjuangan dan Keikhlasan

Cimahi, Kabaran Jabar - Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil yang diwakili oleh DR. Siska Gerfianti M.H.KES. SP.DLP, Wakil Ketua Bidang kerjasama, kemitraan dan hubungan antar lembaga Jabar Bergerak resmi mengukuhkan pengurus Jabar Bergerak Kota Cimahi di Techno Park Cimahi Jl. Baros Utama No.78, Leuwigajah, Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi pada Sabtu (14/5/2022). 

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Cimahi Guntur Priyambada yang mewakili Plt Walikota Cimahi, Letkol. Inf (Purn) Ngatiyana juga dihadiri oleh tamu undangan dari kesatuan TNI /Polri, Pimpinan Bank Jabar, Kesbangpol Kota Cimahi, Mahasiswa dan lembaga lain yang tergabung pada Kemitraan Jabar Bergerak.

Pengukuhan Jabar Bergerak, Pengurus Harus Miliki Perjuangan dan Keikhlasan / colage bd20


Siska menuturkan, dengan lebih dari seribu relawan, Jabar Bergerak sudah turun ke lapangan sejak 2019. 

Ia berharap, pelantikan pengurus Jabar Bergerak Kota Cimahi akan menjadi perpanjangan tangan dari pengurus Jabar Bergerak pusat, sehingga lebih memudahkan koordinasi dan kerja sama.

DR. Siska Gerfianti M.H.KES. SP.DLP, Wakil Ketua Bidang kerjasama, kemitraan dan hubungan antar lembaga Jabar Bergerak


Siska juga menegaskan bahwa sebagai organisasi nonprofit, Jabar Bergerak sangat terbuka bagi semua pihak yang ingin bergabung dan memiliki dedikasi untuk berempati terhadap masyarakat luas.

"Kami terbuka untuk semua pihak yang ingin bergabung bersama kami, termasuk juga lintas agama, lintas budaya dan lintas profesi yang ingin memberi manfaat yang lebih luas kepada masyarakat lain," ujar Wakil Ketua Bidang kerjasama, kemitraan dan hubungan antar lembaga Jabar Bergerak DR. Siska Gerfianti M.H.KES. SP.DLP.

Lebih lanjut Ketua Jabar Bergerak Kota Cimahi, Robby Xandria Mustajab mengatakan, kepengurusan organisasi Jabar Bergerak berbasis Kemanusiaan. 

Untuk itu, semua pengurus diharuskan memiliki kepedulian, perjuangan dan keikhlasan.

Ketua Jabar Bergerak Kota Cimahi, Robby Xandria Mustajab


“Saat ada bencana, sebaiknya dilihat menggunakan kacamata keilmuan. Otomatis, akan ditemukan sebab akibat dan solusi,” ujarnya.

Sementara Guntur Priyambada dari Dinas Sosial (Dinsos) mengatakan, Jabar Bergerak Kota Cimahi sudah mulai turun ke lapangan. Menurutnya, organisasi Jabar Bergerak Kota Cimahi yang mandiri ini sangat membantu pihak pemerintah dalam membangun pemerataan sosial.

Pengukuhan Jabar Bergerak, Pengurus Harus Miliki Perjuangan dan Keikhlasan / colage bd20


"Jabar Bergerak merupakan Organisasi salam Kolaborasi dan Aksi, oleh karenanya tetap mengedepankan terobosan baru untuk kepentingan masyarakat, serta bisa meregenasi kemanusian yang handal dan Berkompeten dibidangnya" 

Posting Komentar untuk "Pengukuhan Jabar Bergerak Kota Cimahi, Pengurus Harus Miliki Perjuangan dan Keikhlasan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink