Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Emak-Emak Sahabat Sandi Kembangkan Progam Usaha UMKM

Emak-Emak Sahabat Sandi Kembangkan Progam Usaha UMKM


Kabaran Jabar, - Sandiaga Uno mengikuti acara baking class yang di pandu oleh Chef Adi, Chef Gilang dan Chef Lucky.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan ketahanan ekonomi melalui UMKM yang dilaksanakan di Grand Ballroom Sudirman Kota Bandung, Jawa Barat (27/6/2022).

Koordinator Emak-Emak Sahabat Sandi atau Kelompok Relawan pendukung Sandi Uno Dewi Trianawati atau sering disapa teh Awi menyebut.

"Pelatihan tersebut sekaligus bentuk dukungan kepada Sandiaga Uno, yang selalu memperhatikan UMKM dan kami berharap Sandiaga bisa menjadi Presiden Indonesia di 2024 yang akan datang," ucap Awi.

Awi juga menjelaskan dengan semangat, pelatihan ini bertujuan untuk mewujudkan ekonomi bagi Emak-Emak.

"Dengan ini, kita memberikan pelatihan UMKM agar mereka bangkit dan ikut membangun ekonomi serta dapat memberikan tambahan terhadap kesejahteraan keluarga," kata Awi.

Lebih lanjut, Awi selalu memotivasi emak-emak yang tergabung dalam kelompok UMKM sahabat sandi agar selalu mengembangkan program usaha bagi pelaku UMKM.

Harapannya agar lapangan pekerjaan kian terbuka luas. Sahabat sandi uno memiliki program pengembangan usaha UMKM untuk para emak-emak.

"Program intinya untuk menciptakan lapangan kerja supaya emak-emak dapat mempunyai penghasilan dan wawasan baru," jelas Koordinator Emak-Emak Sahabat Sandi Dewi Trianawati (Awi).

Sementara itu salah satu pelaku UMKM, Rita mengaku senang dengan kegiatan pelatihan tersebut.

Rita pun mendukung Sandiaga Uno maju sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 dan akan turut mengajak masyarakat mengambil sikap yang sama.

Emak-Emak Sahabat Sandi Kembangkan Progam Usaha UMKM


"Kami berharap Bapak Sandiaga Uno terpilih menjadi 2024 untuk melahirkan usaha baru, menaikkan kelas, dan tumbuh kembang bagi pelaku UMKM," harap Rita salah satu peserta pelaku UMKM.


Diaz

Posting Komentar untuk "Emak-Emak Sahabat Sandi Kembangkan Progam Usaha UMKM"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink