Kurang Agresifnya Manchester, Cristiano Ronaldo Kecewa

Kurang Agresifnya Manchester, Cristiano Ronaldo Kecewa


Kabaran Bola
, - Klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon, dikabarkan siap memulangkan mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo memberi tahu Erik ten Hag bahwa dia siap bertahan dan membangun kembali Manchester United yang terpuruk musim lalu.

Namun, saat ini, Cristiano Ronaldo dilaporkan kecewa dengan kurang agresifnya Manchester United di bursa transfer musim ini.

Sporting Lisbon mencoba memanfaatkan kesempatan ini dengan mendekati Cristiano Ronaldo. Rumor kian menguat setelah ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, dikabarkan ingin anaknya berkarier lagi di Portugal.

“Saya sudah mengatakan kepadanya, 'Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat kamu kembali ke Sporting," katanya dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Sporting Lisbon yakin bisa membantu Cristiano Ronaldo untuk menambah pundi-pundi gelarnya. Mereka tahu Cristiano Ronaldo sangat haus akan gelar juara setiap tahunnya.

Klub yang bermarkas di Estadio da Luz itu mengatakan, harapan meraih gelar juara di Manchester United telah habis.

“Jadi, cara apa yang lebih baik untuk mengakhiri kariernya, selain kembali ke rumah dan bermain di Portugal," ujar seorang petinggi senior Sporting Lisbon.

Cristiano Ronaldo telah memainkan 25 pertandingan di Liga Portugal bersama Sporting Lisbon sebelum pindah ke Manchester United pada tahun 2003.

Dia pindah ke Real Madrid pada 2009, dan bergabung dengan Juventus pada tahun 2018.

Cristiano Ronaldo kemudian kembali ke Manchester United pada 2021. Semusim membela Manchester United, dia mencetak 24 gol dari 38 pertandingan.

Meski mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak bagi klub, namun Cristiao Ronaldo kecewa dengan pencapaian Manchester United yang hanya finis keenam di Liga Inggris.***

Posting Komentar untuk "Kurang Agresifnya Manchester, Cristiano Ronaldo Kecewa"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1