Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Agar Tidak Terombang-Ambing, Anis Matta: Perlu Kuatkan Visi Perjuangan

Agar Tidak Terombang-Ambing, Anis Matta: Perlu Kuatkan Visi Perjuangan


Kabaran Jakarta, - Partai Gelora Indonesia memisahkan Pemilu Legislatif dan Pilpres di 2024. Anis Matta mengatakan, pertama kami menghormati putusan Mahkamah Konstitusi terhadap gugatan.

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, "Ini sangat merugikan kami sebagai partai politik dan rakyat sebagai pemilik suara, penolakan Mahkamah Konstitusi atas gugatan tersebut prematur dan membingungkan," ucapnya yang dikutip akun pribadinya Facebook pada Jumat, (8/7/2022).



Anis Matta menjelaskan, "Gugatan kami ingin memastikan presiden yang dicalonkan berdasarkan pada suara rakyat yang mewakili pikiran dan perasaan, bukan yang kedaluwarsa," terang Anis Matta.

Gugatan ini juga bisa menjadi alternatif atas gugatan presidential threshold 0%, "Gugatan kami juga bertujuan memberi peluang bagi lahirnya pemimpin baru di tengah krisis berlarut saat ini," ucap Anis Matta.

"Kami sedang mempelajari kemungkinan mengajukan gugatan kembali," tambah Anis Matta.

Anis Matta menjelaskan tentang Rangkaian krisis sejak pandemi, krisis ekonomi, krisis sosial, bukanlah peristiwa tunggal yang terpisah ke krisis konflik yang membuat dunia bergejolak.

Anis Matta mengatakan, "Dibanyak negara ditingkat global merupakan transisi menuju perubahan besar. Sementara Didalam negeri dengan berbagai manuver para elite dan kelompok kepentingan lainnya, jagat politik mulai memanas walau Pemilu 2024 masih sekitar dua (2) tahun lagi," ucapnya.

Anis Matta, agar tidak terombang-ambing ditengah dinamika, "Umat Islam perlu menguatkan visi perjuangan. Menjadi komoditas politik ketika gelombang berlalu, atau hanya menjadi buih yang hilang," ucap Ketua Umum Partai Gelora Indonesia. 

Bahkan sejak Indonesia sebagai negara belum berdiri. Umat Islam selalu bersama dan menjadi bagian pada setiap denyut perjalanan kebangsaan Indonesia.

Apa yang harus menjadi visi perjuangan agar umat tidak terombang-ambing dan lagi-lagi “mendorong mobil mogok” yang ditinggal ketika mobil itu sudah berjalan? 

"Kini, di tengah arus perubahan besar itu, bagaimana umat harus bersikap?," ucap Anis Matta.

Menjalin kolaborasi bersama sejumlah pemimpin dan cendekiawan umat, "Inilah saat terbaik untuk mendiskusikan Visi Perjuangan Keumatan di Tengah Krisis," terang Anis Matta.

Posting Komentar untuk "Agar Tidak Terombang-Ambing, Anis Matta: Perlu Kuatkan Visi Perjuangan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink