Mobil Pickup yang Dinaiki Suporter Timnas Indonesia Warga Asal Indramayu, Menuju Pulang Alami Kebakaran

Mobil Pickup yang Dinaiki Suporter Timnas Indonesia Warga Asal Indramayu, Menuju Pulang Alami Kebakaran


Kabaran Subang, - Suporter Timnas  Indonesia Asal kabupatan Indramayu Mengalami Lakalantas di Pantura Subang Kabupaten Subang Jawa Barat Senin, (11/7/2022).

Warga asal Indramayu ini, mobil pickup yang dinaiki suporter Timnas Indonesia asal Kabupaten Indramayu, dalam menuju pulang mengalami kebakaran dan empat (4) orang diantaranya satu (1) meninggal dan tiga (3) korban lainnya mengalami luka ringan.

Adapun identitas korban yang wafat, merupakan pasangan suami istri, Billy Marten Maulidan 30 (tahun) laki-laki. Alamat perum grana rizky efendi Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.

Dan Egan Fitri Aprilian, 27 (tahun) perempuan. Alamat Perum Grana Rizki Efendi Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.

Kemudian Mumtaz Daniel 25(tahun) Laki-laki.Alamat Kampung Tiben Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu

Lalu Asep 26 (tahun) laki-laki. Alamat Kampung Tiben Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.

Sementara korban yang mengalami luka ringan, Apip 25 (tahun) laki-laki. Alamat Desa Patrol sudah di bawa pulang.

Herlan 27 (tahun) laki-laki. Alamat Desa Bugel Kec. Patrol dan korban saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Pemanukan, Medical Center (PMC).

Robi Prima 25 (tahun) laki-laki alamat Kampung Tiben Patrol Kec. Patrol, korban saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Medical Center Pemanukan.

Di temui secara terpisah Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Tri Nani R mengatakan atas kecelakaan maut di jalur pantai utara pemanukan Kabupaten Subang Jawa Barat.

"Kami sangat berduka karena kecintaanya terhadap olahraga  mereka merenggang nyawah setelah menjadi suporter  dan menyaksikan langsung Timnas kesayanganya, semoga amal ibadanya di terimah Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkanya di berikan kesabaran  dan ketabahan,“ ucap Tri Nani.


Kontributor: B.s Yanto

Posting Komentar untuk "Mobil Pickup yang Dinaiki Suporter Timnas Indonesia Warga Asal Indramayu, Menuju Pulang Alami Kebakaran"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1