Ono Surono: Semua Elemen PDI Perjuangan Jabar harus terus bergerak

Ono Surono: Semua Elemen PDI Perjuangan Jabar harus terus bergerak


Kabaran Wakil Rakyat, - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar), Ono Surono, S.T., mengungkapkan, dirinya mendapat perintah dari Ketua Umum, Dr. (HC) Hj. Megawati Soekarnoputri, untuk memenangkan pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) di Jabar pada Pemilu 2024.

"Saat rakernas kemaren, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Mega, memanggil saya secara khusus dan memberi tugas menangkan pileg dan pilpres di Jawa Barat," tandas politisi yang juga anggota DPR RI dari daerah pemilihan Cirebon-Indramayu.

Untuk itu, lanjut Ono, semua elemen di PDI Perjuangan Jawa Barat harus terus bergerak menemui rakyat. 

"Dari struktur partai, anggota legislatif, Badan dan Sayap PDI Perjuangan, pengampu, kader maupun relawan, jangan berhenti untuk melakukan kerja-kerja politik," lanjut pria yang digadang-gadang menjadi Gubernur Jawa Barat.

Pernyataan tersebut disampaikan Ono Surono dalam Rapat Koordinasi Partai di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Cirebon pada Senin, (18/7/2022) malam.

Rapat dihadiri Sekretaris DPD, Ir. Ketut Sustiawan, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Mochtar Mohamad (M2), Wakil Sekretaris Bidang Eksternal, Edi Suripno, S.IP., M.Si., dan anggota DPRD Jabar, Syamsul Bachri.

Kegiatan tersebut diikuti Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Sekretaris DPC, Imam Yahya, S.Fil.I., M.Si., Bendahara DPC, Beny Sujarwo bersama jajaran pengurus DPC, KSB (ketua, sekretaris, bendahara) PAC se-Kota Cirebon, KSB Badan dan Sayap Partai.


Red:

Posting Komentar untuk "Ono Surono: Semua Elemen PDI Perjuangan Jabar harus terus bergerak"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1