Zlatan Ibrahimovic Masih Akan Lanjutkan Kariernya di Dalam Lapangan

Zlatan Ibrahimovic Masih Akan Lanjutkan Kariernya di Dalam Lapangan


Kabaran Bola, - Bintang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic ini sudah berusia 40 tahun, namun Rossoneri masih membutuhkannya.

Masa depan kini terjawab sudah, tetapi Zlatan Ibrahimovic masih akan melanjutkan kariernya di dalam lapangan setelah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Diketahui Zlatan Ibrahimovic menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di San Siro hingga Juni 2023.

Dalam laman resmi mereka Milan mengatakan, “AC Milan dengan bangga mengumumkan pembaruan kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga 30 Juni 2023. Penyerang Swedia itu akan terus mengenakan nomor punggung 11,” tulis pernyataan tersebut.

Pada bulan Juni lalu, kontrak Zlatan Ibrahimovic awalnya habis, dan dia dikabarkan bakal gantung sepatu setelah mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi. Tetapi, Milan tidak ragu untuk mempertahankan striker veteran tersebut.

Mantan bintang Barcelona dan Inter Milan itu dalam kontrak barunya, dikabarkan bakal menerima gaji sebesar 1,5 juta dan akan menerima bonus tergantung penampilan dan gol yang dia cetak di musim 23/2022.

Namun saat ini, Zlatan Ibrahimovic penyerang jangkung itu tidak akan bisa menjalani musim barunya karena masih melanjutkan pemulihannya. Dan dikabarkan bakal kembali ke Milan pada pertengahan Agustus nanti, baru bisa merumput bersama Milan pada Januari tahun depan.

Meski penampilannya dibatasi karena cedera. Pemain internasional Swedia itu menjadi salah satu pilar penting Milan dalam keberhasilan mereka meraih Scudetto Serie A musim lalu. Ia berhasil mencatatkan delapan gol dan tiga asis dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Zlatan Ibrahimovic pengaruhnya di ruang ganti sangat besar, Menit bermain pun juga tidak terlalu banyak di setiap pertandingan. Tetapi, ia mampu memotivasi rekan satu timnya di setiap pertandingan untuk berjuang demi Milan.

Dan kontrak baru yang ia terima di Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic membuat sangat senang.

Dalam unggahan foto di media sosialnya, Zlatan Ibrahimovic mengenakan jersey Merah-Hitam khas Milan dengan keterangan: “Zlatan tidak pernah habis".


Red: Bd20

Posting Komentar untuk "Zlatan Ibrahimovic Masih Akan Lanjutkan Kariernya di Dalam Lapangan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1