Lembaga FBI DPC Indramayu Sambut HUT RI ke-77 dan Pembentukan Panitia

Lembaga FBI DPC Indramayu Sambut HUT RI ke-77 dan Pembentukan Panitia


Kabaran Jabar, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022. Maka Doyang Susanto Ketua Dpc Furom Bhayangkara Indonesia melalui Pengurus Dpc Furom Bhayangkara Indonesia mengadakan rapat persiapan yang dihadiri dari berbagai unsur, baik Angota setiap Dpac FBI se-Indramayu dan angota dari kapolsek Sukra yang di wakili Aipda Tarmudi dan Hartono Babinsa polsek Sukra, pada Minggu (8/8/2022).

Rapat yang diadakan di Rumah Salah satu Anggota dari  Furom Bhayangkara Indonesia. H Sarjani di Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. 

Acara ini digelar untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 yang akan dimeriahkan di kantor Furom Bhayangkara Indonesia yang bertempat di Depan Kantor Kepala Desa Karang Anyar Kecamatan kandanghaur Kabupaten Indramayu.

“Menurut Doyang Susanto (Ketua FBI Dpc Indramayu) mengucapkan banyak terimakasi kepada H Sarjani yang telah menyempatkan untuk menerima dari semua anggota kita dan ucapan terima kasih kepada anggota Kapolsek Sukra yang telah menyempatkan waktunya sehingga bisa hadir. Dan juga terimakasih buat rekan-rekan anggota FBI yang sudah hadir baik dari wilayah timur tengah dan barat," ucapnya.

"Agenda kita pada hari ini tujuan nya untuk memeriakan dalam rangka Hut RI yang ke 77 maka dengan itu mari kita bentuk ke panitian nya untuk acara acara perlombahannya yang akan di adakan di kantor FBI," tuturnya Doyang Susanto.

Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan sekretariat dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia.

"Diharapkan setelah ini panitia mengajukan Surat Keputusan Panitia HUT RI ke-77 Tahun 2022," imbau Wahyu Sekertaris Dpc Furom Bhayangkara Indonesia. 

Wahyu menambakan, "Kegiatan acara perlombahannya diantaranya ada lomba mengambil uang dalam pepaya, ada tarik tambang ada lomba makan krupuk dan satu perlombahan yang di minta khusus dari H Sarjani yaitu lomba menangis yang untuk hadianya dari H sarjani sendiri," tuturnya.


Red: Edi Yaman 

Editor: B.s Yanto

Posting Komentar untuk "Lembaga FBI DPC Indramayu Sambut HUT RI ke-77 dan Pembentukan Panitia"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1