Resmi Dilantik Menjadi Walikota Cimahi, Ngatiyana: Jangan Ada Kebohongan Diantara Kita

Resmi Dilantik Menjadi Walikota Cimahi, Ngatiyana: Jangan Ada Kebohongan Diantara Kita


Kabaran Cimahi, - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Wakil Walikota Cimahi Let. Kol. (Purn) Ngatiyana, S.A.P. Ngatiyana menjadi Walikota Cimahi definitif di Gedung Sate, Bandung, Selasa (16/8/2022).

Ridwan Kamil menjelaskan selain Kota Cimahi ada dua yang masa jabatan kepala daerahnya rampung tahun ini, yakni Kabupaten Bekasi dan Kota Tasikmalaya.

"Ya menjaga dinamika pembangunan Kota Cimahi dengan keputusan-keputusan yang sudah biasa dilakukan," ucap Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Selain itu Kang Emil berharap agar masyarakat Cimahi taat pada aturan dan mendukung Wali Kota yang sudah definitif.

"Sehingga Kota Cimahi bisa maju serta inspiratif untuk warga khususnya di Jabar," kata Kang Emil.

Setibanya di Kota Cimahi, selepas dilantik menjadi Wali Kota Definitif Kota Cimahi, Ngatiyana menghadiri acara Do’a Kebangsaan Tingkat Kota Cimahi di Cimahi Technopark. 

Walikota baru Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P, mengatakan jika ingin menjalankan tugasnya sebagai Walikota dengan baik, maka Ngatiyana meminta seluruh ASN (PNS) Kota Cimahi untuk bekerja lebih baik.

Dan ia juga menegaskan, "Tugas menjadi Walikota Kota tentunya tidak mudah, harus ada kerjasama yang baik di seluruh instansi pemerintah Kota Cimahi. Oleh karena itu, semua PNS berkewajiban melayani masyarakat dengan baik," ucap Ngatiyana. 

Ngatiyana juga berpesan untuk ASN “Jangan ada kebohongan diantara kita”, begitu kalimat yang diucapkannya saat pidato Doa Nasional.

"Jangan bohong di antara kita" ujarnya. 

Penegasan tersebut seolah mengingatkan Wali Kota Ngatiyana bahwa seluruh jajaran Pemerintah Kota Cimahi harus bekerja keras untuk melayani masyarakat Kota Cimahi.


Red: Bd20

Posting Komentar untuk "Resmi Dilantik Menjadi Walikota Cimahi, Ngatiyana: Jangan Ada Kebohongan Diantara Kita"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1