Dalam Rangka Larung Sesajen, Tanda Syukur Para Nelayan Desa Cemara Kulon

Dalam Rangka Larung Sesajen, Tanda Syukur Para Nelayan Desa Cemara Kulon


Kabaran Jabar, - Camat Losarang Boy Billy Prima .S.STP Dampingi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Edi Umaedi .S.P, di acara kegiatan Tasyakuran laut (Nadran) Desa Cemara  Kulon Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Minggu (25/09/2022).

Dalam rangka larung sesajen di laut sebagai tanda syukur para nelayan Desa Cemara Kulon.

Sudarno ,SPD. Kuwu Cemara Kulon menyampaikan, "Acara Nadran Ini di Ikuti 118 Kapal, dari Tahun Ketahun Acara jumlah Nelayan Meningkat dan muda-mudahan tahun berikutnya ada peningkatan lagi ,pelaksanaan Nadran di laksanakan 2 tahun dan kali ini sudah 3 tahun baru di laksanakan karena Pademi covid 19 dan baru dilaksanakan tahun ini," ucapnya.

Sedekah laut ( Nadran ) lesta laut Desa Cemara Kulon diisi dengan acara Pagelaran seni Budaya Wayang Kulit, dan hiburan anak-anak.

Turut hadir Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Edi Umaedi S.P, Camat Lelea Camat Terisi Kasi Kesos Hm Warno, SKM., MM, Kasi Yanmas Sodikin, SE Beserta Satpol PP Nur Musa, Junaedi, Anggota RBIB Komsat Kecamatan Losarang Kuwu se-Kecamatan Losarang Juga ikut Hadir Untuk Memeriahkan Acara Pesta Laut Nadran ini.(B Syanto)

Posting Komentar untuk "Dalam Rangka Larung Sesajen, Tanda Syukur Para Nelayan Desa Cemara Kulon"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1