Bung Rafael Mendesak Sinergisitas KEMENKOMINFO dan Pemda Agar Benefit Langsung Dirasakan Warga

Seperti biasa dengan tampilan sangat sederhana dan Low Profile, Bung Rafael yang hadir sebagai pembicara dalam acara Seminar Literasi Media Digital, secara lugas mendesak Kementerian Komunikasi dan Informasi (KEMENKOMINFO) untuk terus memperkuat sinergisitas dengan Pemerintahan Daerah (Pemda). 


Kabaran Wakil Rakyat, - Seperti biasa dengan tampilan sangat sederhana dan Low Profile, Bung Rafael yang hadir sebagai pembicara dalam acara Seminar Literasi Media Digital, secara lugas mendesak Kementerian Komunikasi dan Informasi (KEMENKOMINFO) untuk terus memperkuat sinergisitas dengan Pemerintahan Daerah (Pemda). 

"Ya saya kembali menegaskan bahwa KEMENKOMINFO untuk lebih serius lagi membangun sinergisitas dengan PEMDA dalam mempercepat proses perpindahan TV analog ke digital," tutur Bung Rafael di hadapan peserta seminar. 

Kemudian juga menurut Bung Rafael juga perpindahan siaran analog ke digital nantinya justru akan kembali memungkinkan akan semakin banyaknya muncul siaran siaran alternatif yang jelas akan mendatangkan benefit bagi masyarakat. 

"Perpindahan ini jelas akan semakin memperluas ruang siaran bagi munculnya siaran siaran alternatif, yang pertama melahirkan munculnya kreator kreator muda dalam dunia siaran di negeri ini, selanjutnya juga tentu akan membuat masyarakat semakin menikmati keragaman tontonan," tambah bung Rafael. 

Bung Rafael juga berharap para peserta seminar ini bisa menjadi agen agen sosialisasi secara langsung ke tengah tengah masyarakat, hingga akan semakin luas masyarakat yang paham betul manfaat dari siaran digital yang akan segera hadir di hadapan mereka secara langsung dan bebas biaya.

Posting Komentar untuk "Bung Rafael Mendesak Sinergisitas KEMENKOMINFO dan Pemda Agar Benefit Langsung Dirasakan Warga"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1