Menjadikan Reses Sebagai Ajang Serap Aspirasi, Bung Rafael Semakin Rapat Dengan Rakyat

Menjadikan Reses Sebagai Ajang Serap Aspirasi, Bung Rafael Semakin Rapat Dengan Rakyat



Kabaran Wakil Rakyat, - Dengan Outfit sederhana dan  datang dengan menumpang angkot hijau tanpa canggung Bung Rafael menyalami satu persatu sambil menyapa warga yang sudah pada susunan bangku yang tertata rapih di ruang balai warga Kelurahan Karasak yang berada di Jalan Karasak Selatan No 54, Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung. 

"Saat saat Reses ini memang menjadi kesempatan saya untuk kembali hadir menyapa rakyat sekaligus menyerap setiap aspirasi yang mereka sampaikan pada saya baik secara lisan langsung ataupun melalui pesan tertulis," tutur Bung Rafael pada awak awak media. 

Di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan juga sebagai anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Bung Rafael memang sosok yang tak pernah lelah menerima sekaligus mengeksekusi setiap kepentingan warga masyarakat yang kerap berdatangan mengadukan nasibnya kepada dia. 

Tampak antusias warga yang tanpa merasa canggung berhadapan dengan wakilnya yang selalu mereka harapkan untuk berkunjung ke lingkungan tempat berdiam mereka. 

Beberapa warga yang sempat dijumpai oleh awak kamipun dengan lugas walaupun dengan keluguan yang tak bisa ditutup tutupi berkata memang beberapa aspirasi yang sudah mereka adukan baik secara langsung maupun dititipkan melalui team langsung dieksekusi secara langsung oleh Bung Rafael. 

Sesuai apa yang sering tersampaikan di hadapan warga masyarakat yang disapanya Bung Rafael memang menunjukan komitmen yang kuat dalam menjadi jangkar kepentingan kepentingan warga masyarakat yang kerap mengalami kebuntuan kebuntuan.

Posting Komentar untuk "Menjadikan Reses Sebagai Ajang Serap Aspirasi, Bung Rafael Semakin Rapat Dengan Rakyat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1