DomaiNesia

Bung Rafael Terus Berkomitmen Mendorong Peraturan Daerah Pro Rakyat

Bung Rafael Terus Berkomitmen Mendorong Peraturan Daerah Pro Rakyat



Kabaran Wakil Rakyat, - "Amanat Partai yang menempatkan saya di Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat akan saya manfaatkan sepenuhnya, salah satunya untuk mendorong lahirnya PERDA pro ralyat," ujar Bung Rafael dihadapan peserta reses di sumber sari Kota Bandung. 

Acara reses yang berlangsung sejak pukul 13.00 wib hari Jum'at tanggal 11 November 2022 pun mendapatkan perhatian dan antusiasme warga yang kebetulan memang sudah menanti kehadiran Bung Rafael, sebagai perwakilan rakyat yang memang sangat dekat dengan rakyat. 

"Sedari mendapatkan undangan pada acara reses ini, dari team lapangan yang menyampaikan langsung, kami memang sudah sangat menanti agar bisa secara langsung bertatap muka serta menitipkan harapan harapan kami pada Bapak Rafael Situmorang (Bung Rafael-red)," tutur Dyah salah satu peserta reses. 

Pada kesempatan itu juga Bung Rafael kembali menegaskan bahwa sebagai wakil rakyat dia akan terus berkomitmen mengawal Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk terus konsisten dalam melaksanakan amanat Undang Undang yang berlaku di negeri ini. 

"Saya akan kawal terus sesuai mandat yang telah rakyat amanatkan pada saya, agar dalam segala hal komitmen menjalankan Undang Undang di Pemerintahan Jawa Barat untuk tegak lurus terhadap pelayanan atas kesejahteraan rakyat," tegas disampaikan Bung Rafael.

Posting Komentar untuk "Bung Rafael Terus Berkomitmen Mendorong Peraturan Daerah Pro Rakyat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1