Silahtuhrahmi Media ke Cafe Talons, Favorit Semua Kalangan dengan Menu Khasnya Kupat Tahu Padalarang

Media Indonesia Pers dan Kabaran Jabar bareng Kang Yudi bersilaturahmi dengan pak Haji serta Kang Akbar di Cafe Talons Padalarang, Minggu (13/11/2022).


Kabaran KBB, - Media Indonesia Pers dan Kabaran Jabar bareng Kang Yudi bersilaturahmi dengan pak Haji serta Kang Akbar di Cafe Talons Padalarang, Minggu (13/11/2022).

Cafe Talons ini menjadi tempat favorit bagi semua kalangan serta tempatnya strategis, aman, nyaman, tempat parkir luas dan pelayanannyapun ramah tamah.

Kedatangan para tamu pun akan dimanjakan dengan ruangan yang nyaman, tenang, dengan desain ruangan yang terkini. 

Para pengunjung juga akan di sambut dengan suara musik live show yang akan memanjakan telinga akan membuat pengunjung lebih santai dan rileks. 

Maksud dan tujuan daripada silaturahmi tersebut adalah, untuk mejalin persahabatan, persaudaraan dan kemitraan dalam dunia bisnis dan kuliner. 

Cafe talons ini menyediakan beragam menu makanan dan minuman, aneka jus dan kopi. 

Bahkan cafe talons tersebut menyediakan kuliner khasnya, yaitu Kupat Tahu Padalarang.

Sebagian orang dah mengenal kuliner yang satu ini, tapi kupat tahu kuliner khas Padalarang ini, disajikan oleh cafe talons  dengan rasa dan aroma yang berbeda dari yang lain.

Kupat tahu ini menjadi salah satu menu favorit yang ada di cafe talons dengan rasa yang khasnya, apalagi di tambah dengan bermacam-macam jenis kopi dari dalam dan luar negeri yang di olah langsung dengan alat manual, membuat rasa dan aroma nya tidak berubah. 

Cafe talons tersebut bisa digunakan untuk acara rapat, ulang tahun, pertemuan dengan vasilitas yang nyaman, bersih dan sehat.

Kang akbar sebagai orang yang bertanggung jawab di Cafe Talons menerangkan, "Bahwa kami karyawan Cafe Talons Akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung dari kalangan apapun," ucapnya.

"Belum lengkap rasanya jalan jalan ke padalarang tanpa mampir ke cafe talons dan mencicipi kupat tahu khas padalarang yang menjadi menu andalanya di cafe talons ini," lanjut Kang Akbar. 


Kontributor: Heri Supangat

Posting Komentar untuk "Silahtuhrahmi Media ke Cafe Talons, Favorit Semua Kalangan dengan Menu Khasnya Kupat Tahu Padalarang"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1