Bupati Bogor untuk 2024, PPP Masih Dukung Ade Yasin

Bupati Bogor untuk 2024, PPP Masih Dukung Ade Yasin


Kabaran Bogor, - Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mendorong Elly Rachmat Yasin untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bogor 2024 direspon oleh pimpinan DPC PPP.

Hingga saat ini Sekretaris DPC PPP Usep Supratman menjelaskan, masih mengusulkan Ade Yasin sebagai calon Bupati Bogor untuk 2024.

"Bu Ade dulu lah, kalau dukung orang per orang itu boleh saja, tapi kalau secara institusi saya selaku pimpinan (partai) itu, mau ke bu Elly atau siapapun, nanti setelah ada putusan yang punyai kekuatan hukum tetap, baru kita ambil keputusan," ungkap Usep kepada wartawan, Jumat 24 Februari 2023.

Menurutnya, pengusungan Ade Yasin sebagai calon Bupati Bogor 2024 itu merupakan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PPP beberapa waktu lalu.

"Kalau PPP sudah jelas dalam Muscab itu menyampaikan bahwa Bupati 2024 adalah Ade Yasin," jelas Usep.

Usep pun memastikan jika sampai saat ini belum ada perubahan keputusan partai akan calon yang akan diusungkan. Meski, Ade Yasin sedang dalam proses hukum akibat kasus dugaan tindak pidana korupsi beberapa waktu lalu.

"Sampai saat ini belum inkrah dan belum ada perubahan (keputusan calon Bupati Bogor). Kalau ada kepastian (hukum) nanti akan musda khusus," kata Usep.

Sebelumnya diketahui, Elly Yasin didukung oleh Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum saat perayaan Harlah PPP di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor pada Minggu 12 Februari lalu.

Saat itu, Uu menyebut, Bupati Bogor 2024 harus kembali direbut oleh partai berlambang Ka'bah itu setelah dua kali berturut-turut dimenangkan PPP.

"Bupatinya harus kader partai lagi, kalau perlu saya dukung ibu elly jadi calon Bupati yang akan datang. Dia sudah berpengalaman," kata Uu.

Posting Komentar untuk "Bupati Bogor untuk 2024, PPP Masih Dukung Ade Yasin"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1