Post ADS 1

Dekopinda Nganhiji Ngawangun Koperasi Cimahi

Dekopinda Nganhiji Ngawangun Koperasi Cimahi


Kabaran Cimahi,- Dengan tema "Dekopinda Ngahiji Nganhiji Ngawangun Koperasi Cimahi", Dekopinda Kota Cimahi melaksanakan pengukuhan pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Cimahi masa bakti 2022-2027, Selasa (14/2/2023).

Pengukuhan pengurus Dekopinda Kota Cimahi ini dihadiri Dekopinwil Jawa Barat, Pj Wali Kota Cimahi, Kepala Disdagkoperin Kota Cimahi dan para anggota koperasi. Acara ini dilangsungkan di Gedung A pemkot Cimahi.

Pj Wali Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan mengucapkan selamat dan aprsiasi atas di kukuhkannya pengurus Dekopinda Kota Cimahi masa bakti 2022-2027, semoga bisa amanah dalam menajalankan Koperasi di Kota Cimahi.

“Kami ucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus Dekopinda Kota Cimahi. Pemerintah Kota Cimahi sangat mensuport atas pengukuhan Dekopinda Kota Cimahi Ngahiji. Dekopinda Kota Cimahi harus betul betul dapat berdaya guna,” ujar Dikdik saat memberikan sambutan dalam pengukuhan pengurus Dekopinda Kota Cimahi.

Lanjut Dikdik menuturkan Koperasi ini merupakan bagian dari program strategis maka Dekopinda ini menjadi bagian dari program pemerintah Kota Cimahi. Terkait kesekretariatan Dekopinda, Dikdik mengatakan selama ini kondisi kesektariatan Dekopinda masih ngontrak. Hal ini akan menjadi pemikiran pemerintah Kota Cimahi.

Perlu dikatahui, sebelumnya kepemimpinan Dekopinda kota Cimahi ada 2, dimana Sri Budi Rahayu dan Roni Hidayat sama sama sebagai ketua Dekopinda kota cimahi dengan masing masing memiliki susunan kepengurusan.

Kini, Dekopinda Kota Cimahi telah melebur menjadi satu kekuatan. Gabungan kedua Dekopinda tersebut terbentuk dengan satu lembaga Dekopinda “Nganhiji” ( hanya satu ) yang telah resmi diketuai oleh Sri Budhi Rahayu dan wakil ketuanya Roni Hidayat.

Sri Budhi Rahayu, resmi ditunjuk sebagai Ketua Dekopinda Kota Cimahi, didampingi wakil ketua Dekopinda Cimahi Roni Hidayat mengajak untuk membangun Koperasi Satu RW Satu Koperasi.

Sri Budi Rahayu yang didampingi wakil ketua menyampaikan, terima kasih untuk Pj Walikota atas arahan supaya Dekopinda Nganhiji.

”Terima kasih untuk Pj Walikota Cimahi yang sudah menginisiasi dan mempersatukan Dekopinda Cimahi. Jadi sekarang Wadah Koperasi Nganhiji. Maka dengan digabungkan Koperasi, tujuan dari pemerintah untuk mengkoperasikan Kota Koperasi bisa terwujud,” pungkas Sri.

Posting Komentar untuk "Dekopinda Nganhiji Ngawangun Koperasi Cimahi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink