Post ADS 1

Aspirasi Masyarakat, Mulyana Sosialisasi Bersama Tokoh Kesenian

Aspirasi Masyarakat, Mulyana Sosialisasi Bersama Tokoh Kesenian


Kabaran Jabar, - Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPR RI, Daerah Pemilihan Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat H,A Mulyana SH.MPD.MH.Kes dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adakan sosialisasi bersama Tokoh kesenian di Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Selatan,(14/2/2023).

Untuk mendengar secara langsung aspirasi dari masyarakat dan terus melakukan sosialisasi tokoh agama serta para seniman yang tersebar di Kecamatan Paseh.

Mulyana mengatakan, "Masukan dari berbagai kalangan yang ada, tentang kesenian Sunda asal daerah Jawa Barat, kesenian tradisional harus terus di jaga keberadaanya," ujarnya.

Seni Sunda merupakan warisan nenek moyang kita dulu. Mulyana mengatakan karena sudah sepantasnya untuk di lestarikan.

"Jangan sampai punah oleh kemajuan jaman apalagi kalah dengan budaya asing. Padahal  kesenian asli Sunda banyak sekali mengandung arti, serta lebih banyak ke unggulan di Banding kan budaya asing," terang Mulyana.

Dengan adanya acara sosialisasi bersama para tokoh kesenian serta masyarakat, Mulyana mengatakan jika nanti duduk menjadi anggota Dewan  DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Jabar 2, jadi lebih tau apa dan kenapa yang menjadi keluhan dari masyarakat.

"Saya bangga bisa hadir di tengah masyarakat dan sekaligus mendengar serta masukan dari semua. Sudah sepantasnya para wakil rakyat mendengar aspirasi rakyat, karena jadi Anggota Dewan pun dipilih oleh rakyat," kata Mulyana.

Karena kalau bukan kita siapa lagi, sebagai asli putra daerah Solokan Jeruk, Mulyana mengatakan sudah waktunya untuk maju.

"Saya berharap masyarakat untuk tidak salah memilih. Dan doakan Saya supaya maju dan mewakili DPR RI di Pemilu Februari 2024," ucapnya.

Aspirasi Masyarakat, Mulyana Sosialisasi Bersama Tokoh Kesenian

Semoga dengan adanya sosialisasi serta silaturahmi bersama para tokoh kesenian Sunda yang ada di kecamatan paseh ini bisa terus di jaga  keberadaanya.

Posting Komentar untuk "Aspirasi Masyarakat, Mulyana Sosialisasi Bersama Tokoh Kesenian"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink