SMPIT dan SMAIT Mampu Wujudkan Indonesia Emas pada 2045

SMPIT dan SMAIT Mampu Wujudkan Indonesia Emas pada 2045


Kabaran Subang, - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di SDIT Bahrul Ulum Sompi Subang, Kamis (23/2/2023). Ia berharap dengan adanya peringatan tersebut mampu mewujudkan generasi penerus yang hebat dan berakhlak.

Sebelumnya, untuk menyambut peringatan Isra Mi'raj terdapat beberapa rangkaian lomba yang diselenggarakan mulai dari lomba adzan, mewarnai hingga lomba pidato.

Kepala Sekolah SDIT Bahrul Ulum Hartoni mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wakil Bupati Subang yang telah menyempatkan hadir dalam peringatan Isra Mi'raj di SDIT Bahrul Ulum.

Ia berharap dengan adanya acara tersebut mampu menanamkan nilai-nilai keagamaan dan meningkatkan keimanan dari peserta didik. Terkait SDIT Bahrul Ulum, ia juga berharap kedepannya mampu melangkah maju dan bisa menyediakan pendidikan yang bermutu serta murah meriah namun berkualitas.

Senada dengan itu, Ketua Yayasan Bahrul Ulum Drs. Iman Solihat juga berharap SDIT Bahrul Ulum semakin maju dan diminati oleh seluruh masyarakat serta mampu bersaing.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang menyampaikan apresiasinya kepada Bahrul Ulum yang masih tetap eksis dari tahun 1960an. Ia berharap dengan adanya SDIT cikal bakal akan adanya SMPIT dan SMAIT serta mampu bersaing mewujudkan Indonesia Emas pada 2045.

Terkait hal tersebut, ia juga mengingatkan kepada para ibu muda harus lebih peka terhadap gizi generasi penerus bangsa sehingga mampu menekan angka stunting baik sekarang mapun di masa depan.

Menutup sambutannya, ia berharap kedepannya Bahrul Ulum jauh lebih baik dan lebih hebat lagi sehingga kelak anak-anak generasi penerus mampu menjadi pemimpin yang handal baik tingkat Subang maupun Nasional.

"Mari sama-sama membangun Subang lebih maju dan wujudkan Subang Jawara. Jangan jadikan ini sebatas mimpi namun juga sebuah kenyataan," ajaknya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Fazry Fauzan RF dengan tema Memupuk Generasi Milenial Yang Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW.

Posting Komentar untuk "SMPIT dan SMAIT Mampu Wujudkan Indonesia Emas pada 2045"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1