Judulnya Nemenin Anak Nonton, Film Animasi Kiko In The Deep Banyak Pesan Moral

Judulnya Nemenin Anak Nonton, Film Animasi Kiko In The Deep Banyak Pesan Moral


Kabaran Seleb, - Film animasi Kiko In The Deep menyimpan banyak pesan moral. Libra Akila menyatakan menurutnya, dapat menjadi pelajaran yang baik untuk anak tercinta.

"Semua itu, moral yang bisa diambil dari situ kaya misalnya persahabatan, kesetiaan, teamwork, cinta dan kasih sayang," tuturnya Selasa (28/2/2023).

Bahkan diluar dugaan, Libra begitu terpukau dengan film tersebut. Bagi Libra Akila sajian visual Kiko In The Deep Sea benar-benar berkualitas.

"Animasinya bagus, visualnya canggih banget, jujur film ini jauh melebihi ekspektasi aku. Enak gitu diliatnya dari segala kualitas," kata Libra Akila.

Bukan hanya sang anak yang menikmati film animasi itu, Libra juga merasa jalan cerita Kiko In The Deep Sea sangat seru. Di luar visual yang dianggap canggih, dirinya pun merasakan hal serupa.

"Jadi walaupun judulnya nemenin anak nonton tapi aku juga gak bosen ikut kaget, ikut sedih, ikut ketawa, jadi keren. Very interesting, banyak actionnya yang seru , menegangkannya juga ada, pas lah buat anak-anak," ujar Libra.

Kiko in the Deep Sea mengisahkan kehidupan bawah laut dimana Kiko dan teman-temannya menelusuri serta menginvestigasi kerusakan ekosistem yang sedang terjadi di sebuah kota Asri dalam laut. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Putri Clara dari Shell Castle. 

Putri Clara sedang mencari lima mutiara pelindung perairan yang hilang. Tanpa adanya mutiara tersebut, kehidupan perairan akan menjadi musnah. Alhasil, Kiko bersama teman-temannya pun siap menemukan seluruh mutiara demi keselamatan laut.

Posting Komentar untuk "Judulnya Nemenin Anak Nonton, Film Animasi Kiko In The Deep Banyak Pesan Moral"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1