Piala Dunia FIFA U-20, Kabupaten Bandung jadi Tuan Rumah

 
Piala Dunia FIFA U-20, Kabupaten Bandung jadi Tuan Rumah

Kabaran Soreang, - Piala Dunia FIFA U-20 akan berlangsung pada 20 Mei-11 Juni 2023 dan Kabupaten Bandung menjadi salah satu tuan rumah turnamen olahraga di Indonesia.

Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Bandung Rudie Kusmayadi hadir bersama narasumber lainnya saat menjadi pembicara dalam Dialog Piala Dunia U-20 yang digelar PWI Kabupaten Bandung di Sekretariat PWI Soreang, Selasa (28/2/2023). 

Sebanyak 24 tim akan ikut dalam Piala Dunia U-20, Stadion Si Jalak Harupat ditunjuk sebagai venue untuk beberapa pertandingan.

Rudie Kusmayadi menyampaikan, dengan digunakannya Stadion Si Jalak Harupat sebagai salah satu venue pertandingan sepak bola Piala Dunia U-20.

"Maka hal ini menjadi kesempatan yang baik bagi semua pihak dengan sepak bola untuk belajar penyelenggaraan pertandingan internasional berstandar FIFA," ucapnya.

Tapi lanjutnya, masalahnya memang bagaimana mengakses ke dalam ini yang agak sulit.

Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Bandung Rudie Kusmayadi


"Karena kalau Askab itu tugasnya di usia dini. Anak-anak banyak yang senang, tapi sulit masuk. Salah satu solusinya dengan memasang layar-layar lebar di luar,” kata Rudie usai acara dialog.

“Kita usulkan dalam rapat kemarin, utusan dari Persikab masuk di dalam penyelenggara, sehingga ada satu venue manager, dan tiga foreder ring 1. Jadi keikutsertaan Askab hanya sebatas foreder, karena semuanya diatur oleh FIFA,” katanya. (Asep)

Posting Komentar untuk "Piala Dunia FIFA U-20, Kabupaten Bandung jadi Tuan Rumah"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1